Zidane Akui Madrid Kalah Segalanya dari PSG

Written by admin. Posted in Berita Bola

Zidane Akui Madrid Kalah Segalanya dari PSG – Real Madrid tumbang dengan tiga gol berasal dari Paris Saint-Germain. Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengakui tim besutannya tampil kurang maksimal di Parc des Princes.

Menjalani pertandingan perdana di Liga Champions, Taruhan Bola Madrid susah mengembangkan permainan. Pressing ketat PSG dilengkapi kombinasi passing akurat dan ketenangan mengontrol permainan mengakibatkan Madrid begitu sulit terlihat berasal dari tekanan tim tuan rumah.

Zidane Akui Madrid Kalah Segalanya dari PSG

Madrid lebih-lebih kalah berasal dari penguasaan bola dengan 47% berbanding 53% punya PSG. Karim Benzema dkk sebetulnya sanggup membiarkan 10 tembakan, tapi tidak satupun yang mengarah ke gawang. Sementara PSG yang miliki sembilan percobaan, lima diantaranya tepat sasaran dan tiga lainnya berbuah gol.

Kekalahan ini mengakibatkan Madrid kudu senang berada di posisi juru kunci klasemen di bawah Club Brugge dan Galatasaray. Sedangkan Les Parisiens kokoh di puncak klasemen dengan poin sempurna.

Zidane mengaku penampilan para pemainnya yang kurang greget mengakibatkan PSG dengan ringan mengontrol jalannya pertandingan. Menurutnya, Madrid bermain tanpa intensitas dan sering terburu-buru dalam membangun serangan.

“Kami tidak miliki level intensitas yang cukup di laga ini. Kami kalah di banyak duel satu lawan satu dan itu buat seluruhnya jadi rumit. PSG adalah tim yang bagus dan mereka sanggup menciptakan banyak peluang.

Lebih lanjut, pelatih asal Prancis tersebut risau anak asuhnya tak sanggup kompetitif di level teringgi Eropa. Pasalanya skuat Madrid kalah seluruhnya di laga dini hari tadi.

“Saya akui kekalahan ini. Saya cukup risau kecuali tim aku tidak sanggup tampil di level tertinggi tuk persaingan ini. Kalau tidak bermain dengan intensitas tinggi, bekerja keras dan sanggup memenangi duel, melawan rival seperti PSG di grup, sanggup saja kami inferior atas mereka dalam seluruh hal,” ulas Zidane dilansir berasal dari website formal UEFA.

Uji Keberuntungan Zidane Akui Madrid Kalah Segalanya dari PSG, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online