Yaya Toure Paling Sangat Benci Dengan Pemain Ini

Written by admin. Posted in Berita Bola

Yaya Toure Paling Sangat Benci Dengan Pemain Ini – Pemain Manchester City, Yaya Toure, mengaku membenci Nemanja Matic dikarenakan tetap merepotkannya pas berada di lapangan. Meski begitu, Toure tidak sangsi memuji permainan gelandang bertahan Manchester United tersebut.

yaya-toure-paling-sangat-benci-dengan-pemain-ini

Yaya Toure Paling Sangat Benci Dengan Pemain Ini

Matic merupakan satu di pada pemain kelas dunia. Kinerja menawannya memicu Manchester United sudi mengucurkan dana 44 juta euro (Rp 734,69 miliar) untuk memboyong sang pemain dari Chelsea.

“Saya benci Matic. Dia adalah pemain yang sukar untuk dihadapi. Matic tinggi dan kuat. Namun, saya suka bisa melawan dia kendati itu sulit. Dia punya tubuh yang kuat. Hanya ada sebagian pemain yang bisa menghentikan saya, namun Matic adalah satu di antaranya,” kata Toure, Rabu (9/5/2018).

“Matic tetap memicu saya mengalami banyak masalah. Dia bisa lari, bertahan, menjaga lawan, dan bertarung bersama baik. Dia adalah pemain yang sangat bagus menurut saya,” ujar Toure.

Nemaja Matic tetap terikat kontrak di Manchester United hingga Juni 2020. Gelandang berusia 29 tahun itu telah mengemas 48 tampilan di berbagai persaingan untuk The Red Devils.

Uji Keberuntungan Yaya Toure Paling Sangat Benci Dengan Pemain Ini, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online