Xabi Alonso dan Massimiliano Allegri Dipersiapkan Gantikan Zidane

Written by admin. Posted in Berita Bola

Xabi Alonso dan Massimiliano Allegri Dipersiapkan Gantikan Zidane – Performa Real Madrid awal musim ini jauh berasal dari kata memuaskan. Nasib Zinedine Zidane pun dikabarkan terancam dengan Massimiliano Allegri dan Xabi Alonso dipersiapkan jadi pengganti.

Para petinggi dan penggemar Madrid diklaim kurang senang dengan kinerja Zidane di periode keduanya melatih. Pasang Bola Kendati pernah sukses mengantarkan Madrid sebagai raja Eropa didalam tiga musim beruntun, tetapi style bermain Karim Benzema dkk pas ini udah tak seganas dulu.

Xabi Alonso dan Massimiliano Allegri Dipersiapkan Gantikan Zidane

xabi-alonso-dan-massimiliano-allegri-dipersiapkan-gantikan-zidane

Sejak ditangani Zidane periode Maret 2019 lalu, didalam 23 pertandingan yang udah dilakoni Madrid di semua kompetisi, mereka cuma bisa membukukan 10 kemenangan, 4 imbang dengan 9 lainnya berakhir dengan kekalahan. Adapun kadar kemenangan Madrid di bawah asuhan Zidane cuma berada di angka 43,4 persen.

Kursi kepelatihan Madrid pun kini jadi panas. Menurut pemberitaan media-media di Spanyol, presiden Madrid, Florentino Perez udah ancang-ancang untuk mencari pengganti Zidane. Marca menyebut, Allegri dan Xabi Alonso jadi kandidat utama pengganti Zidane.

Allegri yang pernah melatih Juventus itu sejatinya udah sempat diminati Madrid pada awal musim lalu, tetapi Allegri menolaknya karena sudi menjunjung kontrak di Juventus. Namun kini pelatih 52 tahun itu berstatus tanpa klub usai di lepaskan Si Nyonya Tua.

Sementara itu, Mundo Deportivo menyebut Perez termasuk berminat membawa pulang Xabi Alonso yang pas ini membesut Real Sociedad B usai dipecat berasal dari Madrid Castilla. Perez diinformasikan lebih senang dengan Xabi ketimbang mempromosikan Raul Gonzales yang pas ini membesut Madrid B.

Uji Keberuntungan Xabi Alonso dan Massimiliano Allegri Dipersiapkan Gantikan Zidane, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online