Wonderkid Norwegia Masih Berharap Bisa Main di Madrid

Written by admin. Posted in Berita Bola

Wonderkid Norwegia Masih Berharap Bisa Main di Madrid – Martin Odegaard mengaku benar-benar puas bermain di Real Sociedad. Namun, ia tidak berpikir untuk bertahan disana dikarenakan masih ingin dapat lagi dan bermain bersama Real Madrid.

Sebagai informasi, Odegaard dipinjamkan Madrid ke Sociedad terhadap bursa transfer musim panas lalu sepanjang semusim ke depan. Pasang Bola Dari empat laga awal LaLiga, pelatih Sociedad, Imanol Alguacil kerap menurunkan pemain asal Norwegia itu sebagai starter.

Perfoma Odegaard pun cukup menjanjikan sejauh ini. Ia udah menyumbangkan dua gol bikin La Real. Odegaard sendiri mengaku dirinya kini benar-benar nyaman dikarenakan udah mendapatkan menit bermain yang reguler, sesuatu yang tidak dapat ia dapatkan sepanjang empat musim berkostum Los Blancos.

Wonderkid Norwegia Masih Berharap Bisa Main di Madrid

“Saya bersenang-senang di Sociedad dan saya sungguh menikmatinya. Segala sesuatu di sini berjalan cocok rencanaku dan saya puas. Saya terasa benar-benar layaknya di rumah sendiri.” ujar Odegaard dilansir dari AS.

“Orang-orang di sini benar-benar ramah, para pemain Sociedad hebat-hebat dan pelatih terhitung benar-benar mendukung perkembangan saya. Ia benar-benar yakin bersama saya, dan itu sebabkan semuanya menjadi gampang bikin saya.” Odegaard menambahkan.

Kendati udah terasa benar-benar nyaman di Sociedad tetapi Odegaard sama sekali tidak punyai keinginan tuk bertahan disana. Pasalnya, ia masih punyai mimpi dapat bermain di skuat inti Madrid.

“Tujuan saya adalah selalu bermain untuk Madrid. Itu sebabnya saya bergabung bersama mereka, dan saya masih optimis dapat bermain reguler di masa mendatang. Buat saya, Madrid adalah klub yang saya butuhkan.” tegasnya.

Uji Keberuntungan Wonderkid Norwegia Masih Berharap Bisa Main di Madrid, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.