Wonderkid Chelsea Jadi Incaran Klub Top Prancis

Written by admin. Posted in Berita Bola

Wonderkid Chelsea Jadi Incaran Klub Top Prancis – Wonderkid Chelsea, Tariq Lamptey belakangan keluar ke permukaan sehabis diminati lebih dari satu klub terhitung Pasang Bola raksasa Ligue 1 Prancis, Losc Lille.

Wonderkid Chelsea Jadi Incaran Klub Top Prancis

Bersama skuat senior, Lamptey tercatat telah mengumpulkan tiga penampilan. Sementara dengan Chelsea U-23, Lamptey telah menorehkan 14 penampilan dengan sumbangan tiga gol dan satu assist.

Secara keseluruhan, terkecuali dihitung dengan Chelsea-U19, musim ini Tariq Lamptey telah mengoleksi 22 pertandingan dengan torehan tiga gol dan tiga assist.

Dengan kontraknya yang dapat habis pada 30 Juni 2020 mendatang, kecil barangkali Lamptey memperpanjang kontraknya lantaran banyaknya nama besar di tim utama Chelsea. Andai dia hengkang pada bursa musim panas mendatang bukan tidak barangkali dia dapat mampu menit bermain reguler dengan klub baru.

Dikutip berasal dari Goal, Lille cobalah menggunakan kondisi Lamptey dengan Chelsea. Mereka lebih-lebih menggoda Lamptey agar berkenan hengkang ke Prancis musim mendatang.

Lille mengklaim menggaransi tempat yang ideal bagi para pemain muda untuk mengembangkan bakatnya. Dimana perihal itu telah dibuktikan Lille dalam lebih dari satu musim terakhir.

Selain itu, tenaga Lamptey diperlukan untuk mengantisipasi kepergian Boubakary Soumare pada bursa mendatang, saat di awalnya mereka terhitung telah menjajakan Thiago Mendes ke Olympique Lyon pada bursa musim panas lalu.

Uji Keberuntungan Wonderkid Chelsea Jadi Incaran Klub Top Prancis, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online