Wolfsburg Pupuskan Harapan Leverkusen | Berita Bola

Written by admin. Posted in Liga Jerman

Wolfsburg Pupuskan Harapan Leverkusen | Berita Bola

Berita Bola – Bas Dost memberi Wolves memimpin , tetapi Sidney Sam menyamakan kedudukan untuk Leverkusen pada stroke setengah-waktu .

Wolfsburg Pupuskan Harapan Leverkusen | Berita Bola

Wolfsburg Pupuskan Harapan Leverkusen | Berita Bola

Namun, tuan rumah tidak akan ditolak dan Luiz Gustavo dan Ricardo Rodriguez menyerang untuk mengambil Wolfsburg ke dalam dua poin dari tim urutan keempat Schalke .

Mereka juga kini hanya empat poin terpaut dari Leverkusen , yang berpegang pada posisi kedua setelah kekalahan Borussia Dortmund untuk Hamburg awal pada hari Sabtu .

Leverkusen datang ke pertandingan setelah kalah di DFB Pokal ke Kaiserslautern , 2-1 untuk Schalke di Bundesliga dan 4-0 untuk Paris St Germain di Liga Champions dalam 10 hari terakhir .

Pelatih Sami Hyypia mengaku pekerjaannya tergantung pada keseimbangan dan ia meminta para pemainnya untuk memberinya tangan , tapi bukannya melihat reaksi positif , dia melihat mereka jatuh di belakang setelah hanya 13 menit .

Ivan Perisic umpan silang dari kiri disambut oleh Dost di depan gawang Bernd Leno , dan Belanda tidak membuat kesalahan .

Leverkusen merespon dengan baik terhadap kemunduran itu meskipun , dengan Lars Bender melihat tembakannya berujung di atas mistar gawang oleh Diego Benaglio sebelum Sam mencetak gol pada stroke setengah – waktu .

Stefan Kiessling menempatkan Jens Hegeler melalui dan ia menarik bola kembali ke titik penalti , di mana Sam sedang menunggu untuk mengirim tembakan ke arah berlawanan dengan Benaglio untuk membawa tingkat Leverkusen .

Wolfsburg muncul untuk paruh kedua seperti mereka telah memulai pertama , dan mereka kembali memimpin mereka di menit ke-58 .

Ivica Olic mengirim umpan silang dari kanan yang berbalik oleh Luiz Gustavo , yang merupakan salah satu dari dua pemain Wolfsburg kiri tanpa tanda di tiang jauh bersama Perisic .

Kevin De Bruyne ditolak gol pertamanya di kemeja Wolfsburg ketika Leno membuat denda menyimpan untuk menjaga tendangan bebasnya sebelum Daniel Caligiuri dijatuhkan oleh Roberto Hilbert dan penalti diberikan .

Leno menebak dengan benar untuk menyangkal Rodriguez , namun bek Wolfsburg ditindaklanjuti untuk mencetak gol pada rebound.

Leverkusen coba membalas dengan Stefan Reinartz pengujian Benaglio dan Kiessling melihat tembakannya diselamatkan di tengah berebut di Wolfsburg kotak enam yard , tapi mereka akhirnya dipukuli lagi .

Uji Keberuntungan Wolfsburg Pupuskan Harapan Leverkusen | Berita Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X