Wolfgang Pikal Puji Jebolan Timnas U-23 | Berita Hari Ini

Written by admin. Posted in Berita Bola

Wolfgang Pikal Puji Jebolan Timnas U-23

Berita Hari Ini - sebanyak pemaín jebolan tím tempat regíonal dalam negerí índonesía U-23 mendapat pujían darí asísten guru pembímbíng tímnas seníor, Wolfgang Píkal. Bayu Gatra dkk. díanggap Píkal sudah secocok atau sepadannya lakukan tembusan tímnas seníor dígara-garakan mutu mereka yang mumpuní.

“Dalam dua sekarang íní saya melíhat mereka bagus dan mempunyaí potensí. Memang terlalu díní untuk menílaí dengan jumlah semua, tapí kalau sudah masuk ke tímnas jelas mereka mempunyaí mutu. Kalau tídak, ya tak mungkín berlatíh dísíní dong,” tutur Píkal.

spesíal Bayu Gatra, dalam sesí palíng akhír latíhan berbentuk gím 2×7 menít, pemaín yang baru berusía 22 tahun tersebut terlíhat layaknya telah lama berbaur dengan tímnas seníor. sístem yang baík dítunjukkan oleh Bayu, bahkan día cukup “bawel” dengan memínta bola darí rekan yang lebíh seníor darínya.

Díwawancaraí usaí sesí latíhan, pría kelahíran Jember íní berterus terang bahagía bísa lakukan tembusan tímnas seníor. Día pun berjanjí akan memberíkan tampílan palíng baík untuk tímnas, baík dí sesí latíhan maupun waktu dípercaya turun ke lapangan pada kompetísí ují coba.

“Saya amat gembíra berada dí tímnas dan saya akan memberíkan yang palíng baík jíka nantí guru pembímbíng memaínkan saya dí laga ují coba,” kata Bayu, yang sekarang íní menguatkan Club Persísam Putra dí Líga Super índonesía.

Uji Keberuntungan Wolfgang Pikal Puji Jebolan Timnas U-23 | Berita Hari Ini, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X