Wilfried Zaha vs Manchester United

Written by author. Posted in Berita Bola

Wilfried Zaha vs Manchester United – Manchester United takluk pada peperangan awal mereka di masa 2020 atau 2021. Kegagalan Setan Merah tidak bebas dari penampilan berkilau si mantan pemeran, Wilfried Zaha.

United bertemu Crystal Palace di minggu kedua Premier League 2020 atau 2021, Sabtu( 19 atau 9 atau 2020) dini hari Wib. Pada peperangan yang diselenggarakan di Old Trafford itu, Setan Merah takluk dengan angka 1- 3.

2 dari 3 berhasil Palace dicetak Wilfried Zaha. Satu dari eksekusi denda. Sebaliknya, satu berhasil lain dicetak Andros Townsend. Berhasil hiburan untuk United dicetak debutan Donny van de Beek.

United tampak kurang baik pada peperangan ini. Mereka cuma membebaskan 4 shots on sasaran. Palace membuat satu lebih banyak. United menang dalam kemampuan bola, namun tidak main lumayan runcing di depan gawang.

Wilfried Zaha: Mantan serta Kapten

Wilfried Zaha luang dipuja fans United kala Sir Alex Ferguson membelinya pada Januari 2013. Hendak namun, ia terdepak dari skuad United yang diwariskan Ferguson pada David Moyes masa 2013 atau 2014.

Kala itu, timbul rumor bila terdapat ikatan hitam antara Wilfried Zaha serta anak David Moyes. Setan Merah setelah itu mengirim kembali Wilfried Zaha ke Palace yang dikala itu advertensi ke Premier League.

Wilfried Zaha tiba ke Old Trafford dengan momentum yang istimewa. Instruktur Roy Hogdson membagikan ban kapten Palace pada Wilfried Zaha. Ia juga tampak amat berkilau pada melawan si mantan.

Kapten Palce sejatinya merupakan Cedera Milivojevic, namun ia tidak main. Wilfried Zaha setelah itu yang ditunjuk jadi kapten terkini Palace.

Wilfried Zaha: Berhasil serta 2 Gol

Palace berhasil 2 peperangan berangkaian di Premier League 2020 atau 2021. Tidak hanya itu, The Eagles pula berhasil pada 2 peperangan berangkaian di Old Trafford. Masa kemudian, mereka berhasil dengan angka 1- 2 atas United.

Masa kemudian, berhasil kemenangan Palace dicetak Jordan Ayew serta Patrick van Aanholt. Sebaliknya, berhasil United dicetak Daniel James.

Untuk Wilfried Zaha, ini merupakan berhasil pertamanya ke gawang Manchester United. Pemeran 27 tahun telah sempat bertemu United pada 9 peperangan saat sebelum ini. Tetapi, ia senantiasa kandas membongkar gawang David de Gea.

Uji Keberuntungan Wilfried Zaha vs Manchester United, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.