West Ham Resmi Pecat Pelatihnya

Written by admin. Posted in Berita Bola

West Ham Resmi Pecat Pelatihnya – Salah satu klub Liga Premier Inggris, West Ham United telah resmi memecat Manuel Pellegrini berasal Taruhan Bola dari pelatih kepala.

West Ham Resmi Pecat Pelatihnya

Pemecatan ini berawal sementara kekalahan 1-2 atas Leicester City di kandang didalam pertandingan kelanjutan Liga Premier Inggris pada Minggu dini berasal dari tadi.

Keputusan untuk memecat Manuel Pellegrini tidak bisa digugat lagi. Ini disebabkan lantaran performa West Ham United di bawah Pellegrini sesungguhnya terlampau buruk.

Sampai sejauh ini besok minute telah berada 13 m diatas play off zona degradasi Liga Primer Inggris. Tercatat bahwa West Ham United telah menelan 10 kali kekalahan dan hanya bisa menghimpun 19 poin berasal dari 19 laga yang mereka dijalani.

David Sullivan, tidak benar satu pemilik West Ham United menilai bahwa Pellegrini telah bekerja dengan semaksimal mungkin.

“Memang sesungguhnya mengecewakan bahwa kita wajib mengakibatkan ketetapan mendesak ini. Saya menilai bahwa Manuel pellegrini merupakan seorang pelatih terhormat dan terlampau menyenangkan untuk bekerja di West Ham United.

“Akan tetapi, untuk sementara ini telah memahami bahwa ada perubahan yang wajib dikembalikan berasal dari pihak klub sesuai dengan ambisi pihak manajemen kita pada musim 2019/20 ini. Kami wajib bertindak cepat untuk memberi tambahan manajer baru untuk coba dan meraih obyek berasal dari pihak klub,” jelasnya.

Uji Keberuntungan West Ham Resmi Pecat Pelatihnya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.