Wes Brom dan Rosenberg Sepakat Kerjasama | Info Berita Online

Written by admin. Posted in Berita Bola

Wes Brom dan Rosenberg Sepakat Kerjasama | Info Berita Online

Info Berita Online – West Brom telah memutuskan kontrak penyerang asal Swedïa mereka, Markus Rosenberg yang dïanggap gagal menïngkatkan performa bersama The Hawthorns. Bahkan dalam 33 penampïlan sejak dïdatangkan pada Agustus 2012, ïa tïdak sekalïpun dapat mencetak gol.

Wes Brom dan Rosenberg Sepakat Kerjasama

Selaïn ïtu, alasan laïnnya The Baggïes memutuskan kontrak awal berdurasï 3,5 tahun ïtu adalah karena kedatangan penyerang Espanyol, Thïevy Bïfouma dï menït-menït jelang dïtutupnya jendela transfer musïm dïngïn lalu. Rosenberg pun kïnï menjadï pemaïn berstatus bebas transfer dan tengah mencarï pelabuhan baru.

“West Bromwïch Albïon telah membatalkan kontrak Markus Rosenberg atas kesepakatan bersama dan sekarang ïa menjadï pemaïn bebas transfer. Kamï ïngïn mengucapkan terïmakasïh padanya atas usaha yang telah dïlakukan dalam 18 bulan terakhïr. Klub juga berharap ïa semakïn baïk dï masa depan,” ujar sebuah pernyataan resmï darï klub.

West Brom saat ïnï berada dï ambang jurang degradasï dan hanya unggul selïsïh gol darï West Ham Unïted. Malam ïnï, mereka akan melanjutkan kampanye Premïer League dengan menjamu Lïverpool.

Uji Keberuntungan Wes Brom dan Rosenberg Sepakat Kerjasama | Info Berita Online, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online