Wenger Pusing Cara Hentikan Bomber Everton Lukaku

Written by admin. Posted in Berita Bola

Wenger Pusing Cara Hentikan Bomber Everton Lukaku

Wenger Pusing Cara Hentikan Bomber Everton LukakuManajer Arsenal, Arsene Wenger, berterus terang bahwa dirinya cukup pusing memikirkan cara membuat jadi tidak berjalan atau diam sepak terjang bomber Everton, Romelu Lukaku.

Tengah pekan tempo hari, Arsenal baru saja bersua Barcelona babak ke-2 babak 16 besar Liga Champions. Dan layaknya Club-Club yang lain yang pernah bertemu Blaugrana dalam dua musim paling akhir, mereka tidak dapat membendung kehebatan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. The Gunners tumbang skor 3-1 di laga yang dilangsungkan di Camp Nou tersebut.

sesudah duel tersebut, Arsenal kini harus mengadapi ketajaman lini depan Everton yang dihuni oleh Lukaku. Striker gempal mempunyai usia 22 tahun itu Sampai ini sudah membuat sesuatu 18 gol di pentas EPL, plus enam assist.

Ketajaman Lukaku ini mendapat perhatian serius dari Wenger. ia pun berterus terang pusing melacak cara agar bisa meghentikan pemain badan kekar dan amat tinggi tersebut.

“Kami baru saja bermain lawan Neymar, Messi dan Suarez. Jadi Lukaku bikin kami seluruh pusing lagi,” tutur Wenger pada situs resmi The Gunners.

“Defender-defender kami harus bisa menjadikan penampilan mereka lawan Barcelona tempo hari Selayak penyemangat untuk menjumpainya,” lanjutnya.

Uji Keberuntungan Wenger Pusing Cara Hentikan Bomber Everton Lukaku, Daftar Sekarang

Tags: ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X