Wenger Karismanya Luar Biasa Ungkap Xhaka

Written by admin. Posted in Berita Bola

Wenger Karismanya Luar Biasa Ungkap Xhaka

Wenger Karismanya Luar Biasa Ungkap Xhaka - Granit Xhaka punya kesan-kesan awal amat positif pada Arsene Wenger, Biarpunpun Sampai ini baru dua-tiga kali bercakap-cakap manajernya di Arsenal itu.

wenger-karismanya-luar-biasa-ungkap-xhaka

The Gunners membuat datang Xhaka dari Borussia Monchengladbach di awal-awal Transfer window musim panas. Pemain internasional Swiss itu direkrut tebusan 30 juta poundsterling.

Wenger Karismanya Luar Biasa Ungkap Xhaka

Xhaka langsung dibuat main pada partai pertama Arsenal di Premier League, pada waktu itu tampil Selayak pemain pengganti di menit ke-67 dalam kekalahan 3-4 dari Setan Merah atau Liverpool.

Gelandang mempunyai usia 23 tahun itu selanjutnyanya jadi starter hingga digantikan di menit ke-73 pada waktu itu setara atau sepadan 0-0 Leicester City dan tampil penuh dalam keberhasilan menang 3-1 lawan Watford.

“(Wenger) Bukanlah seorang pengasuh yang bicara setiap hari pada Anda,” ucap Xhaka pada Appenzeller Zeitung dan diambil Sports Mole.

[Getty images Sport/Julian Finney]

“Wenger sudah bicara pada saya sebanyak dua atau tiga kali. ia katakan pada saya bahwa dirinya amatlah terkesan menggunakan cara saya berlatih dan betapa saya karakter yang disiplin.

“ia mempunyai cara luar biasa, karismanya luar biasa. Anda melihatnya dan tahu, ‘Wow, orang ini sudah menggapai dan alami seseperti itu banyak hal’. Rasa hormat saya buat dirinya amatlah besar,” tuturnya

Pencarian Konten:

  • bokep yang mantap banget

Uji Keberuntungan Wenger Karismanya Luar Biasa Ungkap Xhaka, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X