Wenger: Alex Oxlade Generasi Gerrard Berikutnya | Berita Bola

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Wenger: Alex Oxlade Generasi Gerrard Berikutnya | Berita Bola

Berita Bola – Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa Alex Oxlade – Chamberlain bisa satu hari berkembang menjadi Inggris berikutnya Steven Gerrard .

Wenger: Alex Oxlade Generasi Gerrard Berikutnya | Berita Bola

Wenger: Alex Oxlade Generasi Gerrard Berikutnya | Berita Bola

Ada beberapa berita positif bagi The Gunners dalam seminggu yang melihat Theo Walcott absen selama sisa musim karena cedera lutut serius yang hancur mimpi Piala Dunia , sebagai gelandang Oxlade – Chamberlain membuat kembali lama ditunggu-tunggu di bawah – 21s .

The 20 – tahun – sejak hari pembukaan musim Barclays Premier League dengan masalah lutut sendiri – berharap ia sekarang dapat melanjutkan untuk membuktikan dirinya cukup baik untuk mendapatkan tempat duduk di pesawat ke Brasil musim panas ini .

Wenger , yang dapat mencakup Oxlade – Chamberlain di bangku di Aston Villa pada Senin malam , tidak melihat alasan mengapa mantan bintang Southampton tidak harus menikmati akhir yang positif untuk kampanye 2014 untuk kedua klub dan negara .

” Dia memiliki kesempatan yang baik sekarang . Saya pikir dia akan berada dalam rencana Roy Hodgson saat ia bisa bermain pusat dan lebar . Pada yang depan Inggris tidak memiliki terlalu banyak pemain , ” kata bos Arsenal .

” Dia memiliki dampak besar ketika ia datang dalam ( ramah ) pertandingan melawan Brasil ( Juni 2013 ) , terutama di lini tengah , dan dalam di lini tengah masa depannya akan berada di sana .

” Dia memiliki panjang bola yang baik , penetrasi dari dalam dan kualitas yang baik untuk mendistribusikan dan menembus secara individual . Tentu saja dia memiliki kualitas yang sama dengan Steven Gerrard . ”

Wenger , meskipun, memperingatkan terhadap berharap terlalu banyak terlalu cepat .

” Saat ini dia masih dalam formasi , ” kata bos Arsenal .

” Hal ini baik untuk pendidikan saat ia bermain kiri , kanan dan tengah bila diperlukan . Setelah 23 atau 24 Anda menetap dalam posisi yang pasti . ”

Wenger mengakui Arsenal berada di melihat keluar untuk ” sesuatu yang istimewa ” di jendela transfer untuk membantu mengimbangi hilangnya Walcott dan menawarkan back-up untuk striker utama Olivier Giroud .

The Janauary penjualan, meskipun, tidak waktu favorit Wenger tahun , bahkan jika Arsenal memiliki banyak kredit .

” Sebuah klub seperti kami untuk mencari pemain yang memperkuat tim kami pada bulan Januari , hampir tidak mungkin , jujur ​​, ” kata Wenger , yang telah dikaitkan dengan kepindahan pinjaman untuk Real Madrid starlet Alvaro Morata serta £ 32million – dinilai Atletico Madrid Diego Costa.

” Bahkan tidak tentang uang . Ini hanya tentang potensi . ”

Pertandingan berikutnya bagi Arsenal memberi mereka kesempatan untuk meletakkan untuk beristirahat hantu dari kekalahan kandang 3-1 oleh Villa pada hari pembukaan musim , yang diikuti oleh berita mempertanyakan kepemimpinan klub di bawah Wenger tengah motif meriam rusak.

Roll pada enam bulan dan tentu saja pandangan fans Arsenal sangat berbeda , setelah memecahkan rekor transfer mereka untuk membawa £ 43million playmaker Jerman Mesut Ozil dan me-mount serangan judul lama ditunggu .

” Kami kehilangan pertandingan pertama musim ini dan Anda membunuh langsung harapan bagi orang-orang , jadi tentu saja aku bisa memahaminya , ” kata Wenger .

” Itu tidak hanya terkait dengan hasilnya , tapi itu terkait dengan fakta kami tidak membeli setiap pemain dan orang-orang tahu kami memiliki beberapa uang . ”

Wenger belum menandatangani tawaran perpanjangan kontraknya , yang akan berakhir di musim panas .

” Tidak ada keraguan besar besar tentang itu , ” katanya . ” Aku hanya bilang berkali-kali sama , tidak ada yang berubah . ”

Pertanyaan , meskipun, tetap atas rencana masa depan yang tepat dari Prancis 64 tahun .

Ia telah mengemukakan ia bisa bergerak ” atas ” ke direktur peran sepakbola di Stadion Emirates , mirip dengan yang dilakukan oleh lama menghilangkan David Dein .

Wenger , meskipun, tidak memiliki niat mengikuti contoh dari Sir Alex Ferguson dan meninggalkan ruang istirahat dulu .

” Jika saya bisa membantu klub ini , suatu hari aku akan melakukannya , tapi aku suka berada di luar sana di lapangan dengan oksigen , tidak lantai atas di ruang dan berbicara, ” katanya .

Bayangan Ferguson terus menggantung di Old Trafford , sebagai bos baru David Moyes berjuang untuk merebut kembali rumus Scot untuk sukses .

Wenger , meskipun, tidak melihat mengapa itu harus menjadi masalah .

” Ini bukan kehadiran seseorang di tribun yang kehilangan Anda permainan , ” kata Wenger .

” Apa masalahnya adalah pemain di lapangan yang bisa memenangkan pertandingan .

” Masalahnya sekarang adalah setiap kali Manchester United tidak memenangkan pertandingan , kamera terus Ferguson , dia adalah orang yang hilang , tapi saya pikir itu adalah masalah yang salah . “

Uji Keberuntungan Wenger: Alex Oxlade Generasi Gerrard Berikutnya | Berita Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
XAgen Poker Online