Webb Menyesal Tak Tendang Ronaldo Keluar Lapangan

Written by admin. Posted in Berita Bola

Webb Menyesal Tak Tendang Ronaldo Keluar Lapangan Howard Webb ialah salah satu wasit paling populer di Liga Premier inggris dalam satu tahun paling akhir.

Dia nyaris memimpin 1.000 kompetisi dalam karirnya dan sekarang menjadi komentator untuk BT Sport.

walaupun ia memperoleh reputasi Selayak salah satu wasit paling baik di Eropa pada puncak karirnya, tapi ia juga bikin beberapa kesalahan yang mengerikan.

Kesalahan paling besarnya datang di panggung paling besar di Piala Dunia 2010, pada waktu itu ia tidak mengirim Nigel de Jong keluar lapangan disebabkan lakukan pelanggaran Xabi Alonso keras.

Dan baru-baru ini Webb baru saja berterus terangi kesalahan lain dalam karirnya, yang melibatkan bintang Los Blancos (Real Madrid), Cristiano Ronaldo.

Derby Manchester ialah salah satu kompetisi yang paling sukar untuk dikepalai dalam jadwal laga Liga Premier inggris, dan Webb memperoleh kehormatan untuk memimpin laga tersebut pada tahun 2008 di Etihad.

Webb berterus terangi bahwa ia bikin kesalahan disebabkan mengindahkan tepuk tangan Ronaldo, sesudah ia memberikan kartu kuning pada sang pemain.

Pada waktu itu, FA memberikan klaim bahwa Ronaldo layak diberikan kartu warna merah waktu itu juga, dan Webb sekarang menyadari kesalahannya tersebut.

“Saya ingat situasi pada waktu itu Cristiano Ronaldo sinis bertepuk tangan pada saya disebabkan memberinya kartu kuning di awal kompetisi di derby Manchester,” kata Webb pada The Mirror.

“Saya dilema, haruskah saya mengirim dia keluar disebabkan kurangnya rasa hormat atau bisakah saya terimanya?

“pada waktu itu Anda mengirim seseorang keluar, itu ialah langkah besar dan pada waktu itu itu bukan untuk sesuatu yang terkait situasi sepakbola, bukan tackel yang keras, bukan pelbiaya keras yang disengaja, sesuatu yang bukan tentang memainkan kompetisi, akan letakkan Anda dalam posisi saya.

“Saya melakukan pengambilan ketetapan untuk memperingatkan dia, dan hingga sekarang ini, saya tidak yakin bahwa itu ialah hal yang benar untuk dikerjakan. Mungkin saya harus bikin ketetapan besar dan berkata ‘Tidak, ini tidak bisa diterima.’”

akan tetapi, Webb tidak perlu menanti terlalu lama untuk memberikan kartu kuning ke-2 untuk Ronaldo di laga tersebut, disebabkan 9 menit lantas sang pemain di usir keluar lapangan disebabkan melakukan handball sengaja.

Uji Keberuntungan Webb Menyesal Tak Tendang Ronaldo Keluar Lapangan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X