Wayne Rooney Bisa Kehilangan Tempat Di Euro 2016

Written by admin. Posted in Berita Bola

wayne-rooney-bisa-kehilangan-tempat-di-euro-2016Wayne Rooney Bisa Kehilangan Tempat Di Euro 2016

EURO 2016 – Roy Hodgson menyebutkan kalau Wayne Rooney bisa saja kehilangan tempat utama di tim nasional inggris pada ajang Euro 2016, mengingat amat kompetennya barisan striker milik The Three Lions, spesialnya Harry Kane dan Jamie Vardy.

ke-2 nama tersebut mampu diandalkan pada kompetisi besar, layaknya waktu membuat sesuatu 2 dari 3 gol keberhasilan menang inggris atas Jerman di Olympiastadion (27/03/2016). Hal tersebut bikin Hodgson sudah siap kehilangan sosok mengisahkan sekaliber Rooney di lapangan, yang kini sedang alami cedera lutut.

Tapi Hodgson tetap menjamin akan membawa serta Rooney ke Prancis, Walau tetap diragukan bisa pulih tepat waktu.

waktu Rooney bugar lagi, maka dia akan memberikan gencetan bagi para pemain ini, layaknya yang kebalikannya berlangsung sekarang ini. Vardy datang dan bagus. Kane luar biasa sepanjang kompetisi. Kami harus menanggulangi situasi ini waktu Rooney kembali, tutur Hodgson.

Wayne, saya ulangi, ialah kapten kami. Dia memimpin tim ini luar biasa dalam dua tahun paling akhir. Dia membawa kami berhasil selama kualifikasi, menggapai 10 keberhasilan menang dalam 10 kompetisi, tegasnya.

Uji Keberuntungan Wayne Rooney Bisa Kehilangan Tempat Di Euro 2016, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X