Wanyama Kuatkan Southampton di Posisi Kedua | Bola Dunia

Written by admin. Posted in Berita Bola

Wanyama Kuatkan Southampton di Posisi Kedua | Bola Dunia

Bola DuniaSouthampton terus melanjutkan tren positifnya di Premier League. Usai mengalahkan Hull City lewat gol tunggal Victor Wanyama, The Saints kian kokoh di posisi kedua klasemen Premier League.
wanyama-kuatkan-southampton-di-posisi-kedua-bola-dunia
Melawat ke KC Stadium, Sabtu (2/11/2014) malam WIB, Wanyama langsung mencatatkan namanya di papan skor pada menit ketiga. Gol ini berawal dari kesalahan kiper Hull, Eldin Jakupovic, dalam membuang bola.

Bola malah jatuh di kaki Wanyama yang dari jarak 35 yard langsung menendang bola itu, dan melesak mulus ke gawang kosong yang ditinggal Jakupovic.

Setelah gol itu relatif tak banyak peluang yang tercipta dan laga berjalan datar-datar saja. Terbukti Hull sama sekali tak bikin shot on goal dari total lima tembakan yang didapat, sementara Soton cuma tiga dari total sembilan tembakan.

Alhasil laga pun tuntas tetap dengan skor 1-0 untuk kemenangan Soton. Bagi pasukan Ronaldo Koeman, itu adalah kemenangan kelima dari enam laga terakhir di liga atau 10 dari 11 laga terakhir di seluruh kompetisi.

Dengan 22 poin dari 10 laga berlalu, Soton membuat start terbaik mereka di kompetisi top flight Inggris setelah terakhir kali di musim 1983/1984, di mana mereka menuntaskan musim di posisi kedua. Jumlah poin mereka kalah empat angka dari Chelsea di puncak, serta unggul lima angka dari peringkat ketiga Manchester City yang baru tanding malam nanti.

Sementara itu Hull tertahan di posisi 13 dengan 11 poin

Uji Keberuntungan Wanyama Kuatkan Southampton di Posisi Kedua | Bola Dunia, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X