Wanita Ini Lebih Memilih Sebagai Pesepakbola Dari Pada Model

Written by admin. Posted in Berita Bola

Rupanya kini profesi footballer tidak lagi didominasi kaum adam, kaum hawa juga sudah mulai menggeluti olahraga yang amat mengutamakan fisik tersbut.

Tak terterlepas dari, Camila Gallea, footballer wanita cantik asal Argentina. yg terlebih dahulu , dara 22 tahun tersebut ialah seoarang model popular di negaranya.

akan tetapi, ketetapannya untuk berpindah tempat dunia modeling sudah ia pikirkan matang-matang. Gallea kini menjadi penentu untuk konsentrasi mengejear impiannya Selayak footballer wanita ahli.

Sejak kecil, Gallea sudah suka olahraga sepakbola. Akan tetapi, waktu usianya menginjak 15 tahun, ibunda Gallea memohonnya untuk menjadi seorang model.

“Waktu saya mempunyai usia 15 tahun, ibuku mempunyai inginan menjadi model, tapi aku tetap bermain sepakbola,” tuturnya.

“Kaki saya seluruh tergores dan memar disebabkan olahraga itu dan sukar Untuk dapat menjadi model dan berjalan di catwalk,” tambahnya.

Kecintaan Gallea pada sepakbola bikin dirinya rela berpindah tempat pekerjaannya Selayak model, dan meniti karir Selayak pemain sepakbola. Gallea kini bermain tim wanita River Plate.

Uji Keberuntungan Wanita Ini Lebih Memilih Sebagai Pesepakbola Dari Pada Model, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X