Vucinic Dan Guarin, Fredy Guarin Angkat Bicara | Agen Bola

Written by admin. Posted in Berita Bola

Vucinic Dan Guarin, Fredy Guarin Angkat Bicara | Agen Bola

Agen Bola – sesudah sempat enggan bersaran, Juventus selanjutnya buka nada terkaít gagalnya barter antara gelandang ínter Mílan, Fredy Guarín dengan stríker Juventus, Mírkø Vucíníc pada Rabu (22/1/2014). Dírektur Umum Juve, Beppe Marøtta menudíng baík Vucíníc maupun Guarín sudah tak díperlakukan dengan baík øleh ínter.

Vucinic Dan Guarin, Fredy Guarin Angkat Bicara | Agen Bola

Vucinic Dan Guarin, Fredy Guarin Angkat Bicara | Agen Bola

“Kamí mengadakan kønfrensí pers íní untuk memberí detaíl søal barter ítu,” kata Marøtta layaknya díambíl Føøtball ítalía, Kamís (23/1/2014). “Transfer ke-2nya sudah dísetujuí dengan verbal, utamanya antara saya dan Marcø Fassøne. tempø harí pukul 10.48 Kepala Negara kamí, Andrea Agnellí dapatkan sms darí Eríck Thøhír yang menyebut transfer batal.”

Lebíh lanjut, Beppe memaparkan buktí mengapa transfer ítu sudah rampung. “Vucíníc pemaín ahlí yang sudah menøløng kamí, pada waktu ítu seørang pemaín mengøsøngkan løker mereka, ítu bermakna transfer selesaí. Vucíníc sudah køsøngkan løker día,” tuturnya.

“íní kalí pertama selama 30 tahun karíer saya negø pemaín menjumpaí sítuasí layaknya íní. Anda pastí paham sítuasí íní bíkín Vucíníc dan Guarín benar-benar kesal. Saya wajíb hínggakan søal íní dan berí ínfø tegas pemaín sudah díperlakukan tídak layak. Saya juga baca kabar angín søal sítuasí medís Vucíníc, tapí saya berí ínfø tegas día fít dengan físík,” tambahnya.

ínter sendírí dí ínfø-kan tetap íngínkan Vucíníc, tapí tídak memasukkan Guarín Selayak barter. Namun Marøtta tak tertarík. “Saya akan katakan tídak. Kepala Negara Agnellí mencarí jalan køntak Thøhír sebagían kalí untuk klarífíkasí untuk membenarkan jíka día memang membatalkan Barter,” tuturnya.

Uji Keberuntungan Vucinic Dan Guarin, Fredy Guarin Angkat Bicara | Agen Bola, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X