Voters Inginkan Pengurus PSSI Bawa Sepak Bola Indonesia Lebih Baik

Written by admin. Posted in Berita Bola

Acara diskusi ‘melacak Nakhoda Baru PSSi‘ di Cafe Polonia de Pec, Medan, Sumatra Utara, Rabu 5 Oktober 2016 tadi, membuat hasil ketetapan para voters yang mengharapkan management PSSi selanjutnya mempunyai prinsip untuk membawa sepakbola indonesia menjadi tambah baik lagi.

Sekretaris Umum PSMS Medan Azzam Nasution menyebutkan, dirinya mengharapkan Atasan atau bisa dikatakan bos utama sepakbola indonesia nanti ialah sosok orang yang senantiasa berfikir akan sepakbola.

“Kalau mengurus bola dadakan, pasti hancur. Jadi harus manusia yang benar dan mempunyai pemikiran yang bersih,” tutur Azzam, Rabu (5/10/2016).

“disamping itu, harus memikirkan indonesia juara, tapi menggunakan cara yang benar,” katanya lagi.

ia juga menyebutkan, pemikiran yang bersih maka dalam menggerakkan organisasi akan benar. Azzam pun mengharapkan apa yang didiskusikan menjadi masukkan untuk PSSi menjadi tambah baik.

Azzam memberi penjelasan apa yang dikatakannya berbasickan cerita dirinya selama berkecimpung didunia sepakbola. Maka dari itu, dirinya dan para voters lebih menghimpitkan pembenahan di tubuh PSSi sendiri. Agar tak ada oknum yang membawa PSSi ke arah kehancuran.

Dalam peluang yang sama, Sihar Sitorus menyebutkan sudah waktunya indonesia berfikir prestasi.

“Saya kira diskusi layaknya ini baik, di mana banyak orang yang sudah berfikir kemana arah sepakbola indonesia ini akan dibawa,” jelas pemilik Club Pro-Duta FC tersebut.

“Selama ini kita terlalu sibuk dan membuat habis banyak waktu mengurus organisasi,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Voters Inginkan Pengurus PSSI Bawa Sepak Bola Indonesia Lebih Baik, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X