Vladimir Petkovic Ingin Lazio Bermain Lebih Keras

Written by admin. Posted in Liga Italia

Klub SS-LazioSERIE A ITALIA – Lazio pelatih kepala Vladimir Petkovic menyerukan timnya untuk menjadi ‘ lebih kejam ‘ setelah kemenangan mereka 2-1 di kandang Apollon Kamis .

Klub Seri A itu diuntungkan dari Sergio Floccari penjepit dan bertahan untuk UEFA Europa League kemenangan mereka meskipun Fotios Papoulis menarik gol kembali untuk Siprus .

Di bawah tekanan karena bentuk liga miskin timnya , Petkovic mengatakan Lazio diperlukan untuk mengembangkan konsistensi dan kekejaman.

” Kami melihat Lazio sisi baik selama satu jam bahkan jika , seperti yang sudah terjadi sebelum musim ini , kami membuat kesalahan yang memungkinkan lawan kami kembali ke dalam permainan , ” katanya kepada Mediaset .

” Kita harus lebih santai dan kejam untuk menyelesaikan pertandingan ini off .

” Keita Balde masih muda dan murah hati tapi ia mungkin ingin menjadi sedikit lebih egois jika ia ingin mencetak gol dan meningkatkan kepercayaan dirinya . “

Petkovic , yang timnya berada di posisi kedua di Grup J , yang tersisa positif meskipun perjuangan timnya di Serie A , di mana mereka duduk ketujuh .

Pelatih kelahiran Bosnia mengatakan bagian dari dua pertunjukan terakhir Lazio – di Liga Europa dan melawan Genoa – yang baik .

” Apakah ini saat yang sulit bagi kita ? Jurnalis menciptakan situasi ini , karena kita tidak merasa kurangnya iman . Kita harus memiliki lebih banyak poin , tapi kami menciptakan banyak peluang , ” kata Petkovic .

” Saya melihat situasi dengan cara yang positif . Saya ingin melihat kinerja yang sama seperti satu jam pertama melawan Genoa dan juga jam pertama malam ini . Aku hanya ingin tim menjadi lebih kejam . “

Uji Keberuntungan Vladimir Petkovic Ingin Lazio Bermain Lebih Keras, Daftar Sekarang

Tags: , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X