Virus Corona Diklaim Bisa Batalkan Transfer Jadon Sancho ke MU

Written by admin. Posted in Berita Bola

Virus Corona Diklaim Bisa Batalkan Transfer Jadon Sancho ke MU – Sebuah asumsi dikeluarkan oleh Paul Merson. Legenda Arsenal itu menilai bahwa transfer Jadon Sancho ke Manchester United IDN Poker Online berpotensi gagal akibat pandemi virus corona.

Virus Corona Diklaim Bisa Batalkan Transfer Jadon Sancho ke MU

Winger berusia 20 th. itu benar-benar santer diinformasikan bakal ganti ke Manchester United. Ia disebut jadi kepingan terakhir dari lini serang Manchester United yang dibutuhkan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

United sendiri juga telah menyiapkan dana besar untuk merekrut Sancho. Mereka diinformasikan bakal membayar sebesar 110 juta Euro untuk memboyongnya dari Borussia Dortmund.

Namun Merson mengaku pesimistis transfer ini mampu terjadi. “Saya rasa rumor berkenaan Jadon Sancho dan mahar transfernya yang berharga 100 juta pounds tidak bakal terjadi saat ini,” buka Merson kepada Daily Star.

Merson menilai bahwa keuangan klub-klub di Eropa saat ini benar-benar terganggu dengan ada pandemi corona. Itulah mengapa ia menyangsikan mega transfer Sancho mampu terealisasi.

“Borussia Dortmund menuntut mahar yang besar untuk keliru satu talenta muda paling baik di Eropa. Namun saya rasa transfer itu tidak bakal terjadi.”

“Klub-klub top tidak mampu mengorbankan para staff mereka dan kemudian gunakan uang klub untuk membeli di bursa transfer. Tidak cuma mahar transfer, pemain layaknya dia memiliki gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan, supaya transfer ini tidak bakal terjadi.”

Uji Keberuntungan Virus Corona Diklaim Bisa Batalkan Transfer Jadon Sancho ke MU, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.