Vincenzo Montella Tidak Senang Kinerja Timnya

Written by admin. Posted in Internasional

UEFA liga_europa

LIGA EUROPAFiorentina Vincenzo Montella pelatih kepala tidak senang dengan konsentrasi timnya dan kemubaziran setelah kemenangan mereka atas Pandurii .

Ryder Matos dan Borja Valero melanda di menit 86 dan 92 masing-masing untuk melihat Fiorentina 2-1 Liga Eropa UEFA menang di Rumania pada hari Kamis .

Montella kecewa dengan tampilan timnya dan berkata Fiorentina yang ‘ jauh lebih unggul ‘ untuk lawan mereka E Group.

‘Pertandingan ini memiliki banyak positif dan banyak daerah kita perlu bekerja , termasuk konsentrasi , ” kata Montella Sky Sport Italia .

” Ada keinginan untuk mengambil inisiatif tetapi kami menyia-nyiakan terlalu banyak peluang . Kami jauh lebih unggul Pandurii , jadi kita perlu untuk bekerja dalam rangka meningkatkan . “

Juan Cuadrado disediakan baik assist bagi Fiorentina dengan salib dari kanan setelah Kolombia mulai terpusat .

Montella senang target Arsenal berdampak setelah didorong lebar tapi kata Joaquin adalah manusia -of-the – pertandingan .

” Dia ( Cuadrado ) melakukannya dengan baik dalam kepemilikan , sedikit kurang baik tanpa bola , tapi itu pertama kalinya ia bermain di sana . Kami tahu dia jauh lebih baik sebagai pemain sayap , ” kata Montella .

” Jika saya harus memilih pemain dari pertandingan , itu akan Joaquin , karena ia membuktikan bahwa dia ingin memenangkan hak untuk akhir. Setiap orang harus mengikuti teladannya .

” Sekarang kita akan mencoba untuk mengalahkan Sampdoria tetapi ada penyesalan yang kita gunakan lebih banyak energi daripada kita harus lakukan hari ini. “

Uji Keberuntungan Vincenzo Montella Tidak Senang Kinerja Timnya, Daftar Sekarang

Tags: , , , ,

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X