Vicente Del Bosque Bicara Tiada Lawan Yang Mudah

Written by admin. Posted in Berita Bola

vicente-del-bosque-bicara-tiada-lawan-yang-mudahVicente Del Bosque Bicara Tiada Lawan Yang Mudah

EURO 2016 – Drawing 24 tim yang akan berkompetisi di Euro 2016 Prancis telah diadakan Minggu (13/12/2015) dini hari WiB. sering kali dalam setiap kopetisi, akan ada satu kelompok yang dinilai Selayak kelompok neraka.

Dari hasil drawing Euro 2016, status kelompok neraka dimiliki oleh kelompok D yang dihuni Spanyol, Turki, Kroasia, dan Republik Ceko. Walau seperti itu, beberapa pihak tetap meyakini Spanyol akan amat gampang melesat ke babak 16 besar, mengingat statusnya Selayak juara bertahan.

perihal tersebut pun langsung dibantah oleh pengasuh La Furia Roja nama panggilan Timnas Spanyol, Vicente del Bosque. berbasickan dia, tak ada kelompok yang mudah di Euro kini.

Kami harus menghargai lawan-lawan kami. Kroasia amat familiar bagi seluruh orang, mereka tim yang hebat. Kami harus memberikan yang paling baik, untuk memperoleh hasil yang paling baik, dan kami akan menggapai gelar ke-3 kami, tutur eks pengasuh Los Blancos (Real Madrid) itu, memberikan suatu hal Soccerway, Minggu (13/12/2015).

Saya tidak melihat ada kelompok yang mudah. ini ialah kelompok yang berat. Jika kompetisi sudah mulai, baru saya akan menyebutkan kelompok mana yang ialah kelompok neraka, imbuhya.

Spanyol akan bertanding melawan Ceko di kompetisi awalannya pada 13 Juni 2016. La Furia Roja ingin menorehkan rekor Selayak tim pertama yang mampu menggapai titel juara Euro tiga kali berturut-turut.

Uji Keberuntungan Vicente Del Bosque Bicara Tiada Lawan Yang Mudah, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X