Van Persie Tak Sepakat Dengan Komentar De Gea saat MU Lawan Arsenal

Written by admin. Posted in Berita Bola

Van Persie Tak Sepakat Dengan Komentar De Gea saat MU Lawan Arsenal – David de Gea menyebut jika Manchester United harusnya mampu capai kemenangan atas Arsenal. Namun Robin van Persie memandang jika hasil imbang adalah hasil yang adil.

Menjamu Arsenal di Old Trafford, Manchester United cuma mampu capai Pasang Bola satu poin usai bermain imbang 1-1. Kedua tim saling jual membeli serangan meskipun nampak MU tampil sedikit lebih baik. De Gea pun menjelaskan jika MU tampil lebih mendominasi dan harusnya mereka mampu nampak sebagai pemenang di laga tersebut.

van-persie-tak-sepakat-dengan-komentar-de-gea-saat-mu-lawan-arsenal

Van Persie Tak Sepakat Dengan Komentar De Gea saat MU Lawan Arsenal

Hanya saja Van Persie tak sependapat bersama dengan sang kiper. Ia mengaku cukup mengenal baik De Gea, tapi apa yang diutarakannya tidak netral. MU tampil baik di babak pertama, tapi Arsenal melawan lebih baik di babak kedua.

“Tidak [sepakat bersama dengan De Gea]. Saya pikir Arsenal lebih baik di babak kedua. Kedua tim punya peluang emas, pada selanjutnya skor 1-1 itu adil,” tutur Van Persie kepada Optus Sport via Metro.

“Saya mengenal dia [De Gea] karena aku pernah menggunakan tiga tahun bersamanya dan aku udah memandang perkembangannya, dia fantastis, tidak benar satu kiper terbaik di dunia.”

“Saya kira jika Anda memandang David, pada kondisi tersebut, bersama dengan mendengar komentarnya, dia sedikit kecewa bersama dengan pergerakan tubuhnya yang gagal menghilangkan gol Arsenal,” sambungnya.

Apa yang dimaksud Van Persie adalah dikala De Gea berupaya menutup ruang untuk Aubameyang. De Gea nampak tak cukup sigap saat itu supaya memudahkan striker lawan untuk mencetak gol.

“Jika Anda memandang tayangan itu lagi, biasanya dia sebabkan tubuhnya lebih lebar lagi, tapi pada masalah ini dia sedikit berputar,” lanjut Van Persie.

“Jadi, aku kira dia sedikit kecewa bersama dengan pergerakannya saat maju berkunjung ke bola karena biasanya dia mampu menutup ruang tembak dan meraih bola bersama dengan baik,” tutupnya.

Uji Keberuntungan Van Persie Tak Sepakat Dengan Komentar De Gea saat MU Lawan Arsenal, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.