Van Gaal Punya Andil Dalam Kemajuan Karirnya

Written by admin. Posted in Berita Bola

Munchen Thomas Muller ialah salah satu pemain Bayern Munchen. Dia pun memberikan penilaian pada Louis van Gaal. berbasickan dia, pengasuh tersebut amat memengaruhi karir sepakbolanya.

Muller mengawali kariernya di Munchen sejak mempunyai usia 10 tahun. ia mendapat debut pada era Jurgen Klinsmann pada awal musim 2008-2009. lantas ia mulai menjadi pemain mutlak di tim utama sejak masa Van Gaal.

“mengulas pengaruh paling besar [dalam karier], saya harus menyebutkan Van Gaal. ia melemparkan saya amat dalam,” kata Muller Selayakmana diberitakan Goal internasional pada Jumat (28/10/2016).

Pada 2010, karier Muller semakin menaik. pada waktu itu bermain di Piala Dunia di Afrika Selatan timnas Jerman, ia menyabet anugerah Golden Boot sesudah membuat sesuatu 5 gol dan tiga assist selama kopetisi. Dan Munchen, Muller menjadi bagian mutlak pada waktu itu mengantarkan timnya treble winner pada tahun 2013.
“Saya membuat yang saya suka. Saya tak lagi mengganti kehidupan saya satu hari-hari dan merasa dibatasi. Anda tak lagi melihat saya berlari telanjang sepanjang Marienplatz [alun-alun utama di kota Munich] memohon untuk diphoto,” jelas pemain tersebut.

Uji Keberuntungan Van Gaal Punya Andil Dalam Kemajuan Karirnya, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X