Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool

Written by admin. Posted in Berita Bola

Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool – Virgil van Dijk, Agen Sbobet salah satu Center Back Liverpool mengungkapkan bahwa dirinya bakal pensiun sebagai legenda Liverpool.

van-dijk-ingin-jadi-legenda-liverpool

Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool

Karir sepak bola pemain asal Belanda selanjutnya tambah meningkat usai direkrut dari salah satu tim papan tengah Liga Inggris, Southampton pada musim 2018.

Yang menakjubkan, baru didatangkan sebagian bulan saja, Van Dijk sudah tunjukkan performa terbaiknya. Tak tanggung-tanggung, ia sukses menunjang Liverpool jadi runner-up Liga Champions.

Tidak sampai disitu, Van Dijk mengakibatkan publik sepakbola tercengang. Pasalnya, ia mampu melindungi lini pertahanan Liverpool tetap kokoh.

Pada musim 2018/2019, Van Dijk jadi benteng kokoh paling kuat di Liga Premier Inggris. Bahkan, pada detik-detik terakhir Liverpool dan Manchester City bersaing ketat tapi kelanjutannya Van Dijk dan kolega harus mengakui keperkasaan The Citizen.

Meskipun cuma jadi runner-up di Liga Premier Inggris, tapi Van Dijk murai prestasi yang tak kalah mentereng yakni menjuarai Liga Champions Eropa.

Memang, Van Dijk bukan salah satu salah pemain yang punya pengaruh terbesar di dalam kesuksesan Liverpool pada musim lalu.

Namun harus diketahui bahwa Van Dijk adalah satu dari dua pemain paling utama terakhir yang dibutuhkan Jurgen klopp untuk mengakibatkan Liverpool jadi klub paling ditakuti di dunia sampai pas ini.

Uji Keberuntungan Van Dijk Ingin Jadi Legenda Liverpool, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.