Umuh Muchtar Sarankan Laga Persija Vs Persib Berlangsung Tanpa Penonton

Written by admin. Posted in Indonesia

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar beri dukungan duel klasik melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan kopetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by iM3 Ooredoo dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, 5 November 2016.

akan tetapi, Umuh menilai bakal tambah baik jika duel ke-2 tim tidak dihadiri oleh beratoh maupun The Jakmania. pengurus bidang kompetisi PT Gelora Trisula Semesta sendiri mempersilakan suporter Persija datang tapi tanpa atribut.

“berbasickan saya tambah baik tak ada penonton, daripada justru ada masalah dan merepotkan pihak keamanan juga,” tuturnya waktu dihubungi, Senin (31/10/2016).

Umuh khawatir Ketampilan suporter Persija walau tanpa atribut bakal memicu aksi nekat beratoh yang juga datang tanpa atribut. “Kalau ada beratoh yang tetap nekat datang, bagaimana? Panitia dan keamanan tak akan bisa membedakannya. Justru itu yang lebih beresiko dan mengajak masalah besar,” jelas Umuh lagi.

Pialah, sambung Umuh, suporter Persib sedang tidak hukuman larangan beri dukungan tim kesayangannya langsung. “Justru suporter Persija yang sedang mendapat hukuman. Jadi ini aneh juga,” ucap Umuh.

tatkala itu, Dirijen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, tetap menanti kepastian dari pihak panpel terkait perjumpaan Persija melawan Persib. bahkan perjumpaan ke-2 tim tersebut ialah duel yang paling ditunggu-tunggu oleh para beratoh Persib.

Bahkan beratoh banyak yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan kompetisi yang kental akan rivalitas ini “Kami menanti kepastian dulu disebabkan takutnya layaknya tahun 2013 lalu. waktu itu, PT Liga indonesia (Li) juga melarang beratoh datang ke stadion, tapi pihak panpel, kepolisian, dan Roy Suryo Selayak Menpora waktu itu memberikan izin. beratoh pun selanjutnya beri dukungan Persib langsung,” kata Yana.

Yana mengharapkan beratoh diizinkan untuk beri dukungan langsung tim kesayangannya. bahkan tujuan beratoh sekedar ingin memberi dukungan pada Persib. “Kami datang bukan mau melacak keributan suporter lawan, tapi mau menyaksikan kompetisi,” katanya.

Uji Keberuntungan Umuh Muchtar Sarankan Laga Persija Vs Persib Berlangsung Tanpa Penonton, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X