Umtiti Ungkap Bahwa Messi Tak Ingin Barcelona Jual Pemain

Written by admin. Posted in Berita Bola

Megabintang Blaugrana, Lionel Messi di info-kan mempunyai list pemain yang diinginkannya untuk langsung pergi dari Barcelona, akan tetapi perihal tersebut seluruh dibantah oleh defender anyar Barca, Samuel Umtiti.

tegas Umtiti cuma anggap berita itu sampah, dan tidak terbukti kebenarannya. Defender asal Prancis itu beralasan bahwa dirinya berterus terang dekat La Pulga dan bintang Argentina itu tidak pernah memikirkan sesuatu layaknya itu.

sesuatu laporan dari Sarana Spanyol menyebutkan bintang asal Argentina itu mempunyai nama-nama yang masuk list black list, yang mana Messi ingin Blaugrana mendagangkan pemain-pemain tersebut musim yang akan datang.

Sumber berita tersebut juga memberikan klaim bahwa Messi ingin duo pemain Monaco Bernardo Silva dan Kylian Mbappe, Hector Bellerin (Arsenal), youngster asal Brasil Vinicius Junior dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) untuk didatangkan ke Camp Nou.

Messi menyebut nama Arda Turan, Jeremy Mathieu, Andre Gomes, Lucas Digne dan Paco Alcacer untuk dijual. Striker 29 tahun itu beralasan bahwa pemain yang ditujukan tadi tak mempunyai efek apa-apa pada tim.

Umtiti yang mendengar berita tersebut langsung pasang badan. Dia menyebutkan bahwa Messi tidak pernah memikirkan soal karakter rekan setimnya, dan menjadi penentu nya untuk dilistkan ke manajemen Barca untuk dijual.

“Saya bangga Untuk dapat menyebutkan bahwa Messi ialah kawan baik saya,” ungkap Umtiti pada Telefoot.

“list black list? Perintah Leo Messi? Saya sekalipun tak berpikir bahwa itu benar. Dia tidak mempunyai waktu cuma untuk memikirkan seluruh itu.”

menjadi wakil para kawan-kawannya, Umtiti bertutur bahwa dirinya menjadi salah satu pemain baru yang berkembang cepat sejak berlatih dan bermain trio Messi, Suarez dan Neymar.

“ini tidak mudah akan tetapi saya pikir berlatih MSN ialah salah satu cara paling baik untuk berkembang. Bagi saya, mereka ialah striker paling baik didunia sekarang ini,” sambung eks pemain Lyon itu.

“Mereka bertiga ialah rekan setim yang amat bagus. Kami terkadang-kadang-kadang-kadang saling bergurau, ada atmosfer bagus diantara mereka, layaknya yang mereka salurkan ke seluruh pemain di dalam skuat ini.”

Barcelona baru saja meneguk kekalahan pahit 0-3 dari Juventus babak pertama babak perempatfinal Liga Champions yang dilakuakan di J Stadium. Mereka kini bersiap lakukan jamuan Real Sociedad di kandang dalam lanjutan La Liga. Barca butuh tiga poin agar jarak dari juara atas klasemen Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) tidak semakin jauh.

Masalahnya, Los Blancos berhasil menang tipis 3-2 atas Sporting Gijon pada jornada ke-32, Sabtu (15/4). El Real kini memimpin kelebihan enam poin atas Barca.

Uji Keberuntungan Umtiti Ungkap Bahwa Messi Tak Ingin Barcelona Jual Pemain, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X