Trent Tiru Selebrasi Mbappe

Written by admin. Posted in Berita Bola

Trent Tiru Selebrasi Mbappe – Trent Alexander Arnold mengikuti selebrasi khas Kylian Mbappe sementara menyumbang satu gol melawan Leicester. Netizen pun banyak yang berharap Pasang Bola bintang PSG itu dapat berlabuh ke Liverpool 2020 mendatang.

Trent Tiru Selebrasi Mbappe

Trent Alexander Arnold tampil gemilang bersama dengan mencatatkan satu gol dan dua assist sementara Liverpool menghajar Leicester empat gol tanpa balas. Dua gol lainnya dicetak oleh Roberto Firmino sedang satu kembali dicetak oleh James Milner dari titik penalti.

Tambahan tiga poin menyebabkan Liverpool nyaman di puncak klasemen bersama dengan raihan 52 poin. Mereka sukses membentangkan 13 poin dari Leicester yang mendiami peringkat kedua.

Namun perihal menarik lahir disaat Trent Alexander Arnold mencetak golnya. Pemain berusia 21 tahun tersebut laksanakan selebrasi layaknya yang ditunaikan oleh Mbappe.

Kondisi tersebut pun langsung memetik banyak reaksi dari banyak pihak, terhitung Mbappe. Melalui account twitter-nya, Mbappe kedapatan menyukai tulisan @brfootball yang memuat foto dirinya dan Trent Alexander Arnold laksanakan selebrasi yang sama.

Beberapa sementara lantas giliran Trent Alexander Arnold yang mengunggah foto di Twitter sedang laksanakan selebrasi yang biasa ditunaikan Mbappe. “Apa pun yang mampu ditunaikan Mbappe,” cuit Trent Alexander Arnold.

Tak ayal perihal tersebut menyebabkan netizen menjadikan tagar #Mbappe2020 sempat jadi trending kondang di Twitter. Ya, banyak fans Liverpool yang berharap Mbappe mampu mendarat ke Anfield pada 2020 mendatang.

Hanya saja Klopp pada mulanya udah menyebutkan kecuali memadai sulit mendatangkan Mbappe meski ia sangat berharap perihal itu terjadi. Salah satu alasannya adalah harganya yang mahal.

“Dari segi olahraga, klub mana yang mampu menampik Kylian Mbappe. Jika tidak melibatkan duit yang banyak, semua klub dapat beradu untuk mengamankan jasa pemain tersebut,” ujar Klopp dilansir dari Liverpool Echo.

“Namun, tidak tersedia klub yang mampu menebus Mbappe dari PSG. Harga pemain tersebut di luar kapabilitas klub-klub Eropa pada umumnya,” ungkap Klopp.

Uji Keberuntungan Trent Tiru Selebrasi Mbappe, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.