Toni Kroos, Komposer Jerman Pengatur Irama Permainan Real Madrid

Written by admin. Posted in Berita Bola

Toni Kroos, Komposer Jerman Pengatur Irama Permainan Real Madrid – Jerman ditunggu dua pertandingan di jeda internasional kali ini. Namun, Jerman tak mampu diperkuat salah satu pemainnya yang paling kreatif. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Toni Kroos dari klub Real Madrid.

Akhir pekan kemarin, Kroos hanya bermain 34 menit disaat Real Madrid menang 4-2 menjamu Granada di La Liga. Taruhan Bola Kroos pun tak dipanggil oleh pelatih Jerman, Joachim Loew, untuk uji coba melawan Argentina dan laga Kualifikasi EURO 2020 kontra Estonia.

toni-kroos-komposer-jerman-pengatur-irama-permainan-real-madrid

Toni Kroos, Komposer Jerman Pengatur Irama Permainan Real Madrid

Jerman kehilangan salah satu pemain pentingnya. Pasalnya, Kroos adalah pemain yang piawai merancang peluang gol untuk rekan-rekannya. Di Madrid, dia ibarat komposer yang sesuaikan irama permainan timnya.

Itu mampu diamati dari statistiknya dengan Madrid di La Liga dan Liga Champions musim ini.

Kroos pas memimpin statistik ‘chances created’ (jumlah peluang yang diciptakan/operan berpeluang gol) di La Liga 2019/20 sejauh ini. Tak hanya itu, di Liga Champions, gelandang 29 th. Real Madrid asal Jerman selanjutnya untuk pas juga tetap jadi yang terbaik.

Uji Keberuntungan Toni Kroos, Komposer Jerman Pengatur Irama Permainan Real Madrid, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online