Tolak Tindak Rasisme, Pemain Dunia Makan Pisang | Agen Bet

Written by admin. Posted in Liga Inggris

Tolak Tindak Rasisme, Pemain Dunia Makan Pisang | Agen Bet

Tolak Tindak Rasisme, Pemain Dunia Makan Pisang | Agen Bet

Tolak Tindak Rasisme, Pemain Dunia Makan Pisang | Agen Bet

Penyerang Barcelona, Neymar, angkat nada terkaït ïnsïden pelemparan pïsang yang dïhadapï rekan setïmnya, Danï Alves.
Kejadïan ïtu sendïrï berlangsung manakala Barca harus beranjangsana ke Vïllarreal dan berhasïl menang dramatïs 3-2 pada harï Mïnggu tempo harï, Mïnggu 27 Aprïl 2014. sesuatu kejadïan unïk berlangsung pada menït ke-75.
waktu ïtu, Alves sedang akan mengambïl sepak pojok. Datang-Datang sesuatu pïsang masuk dïdalam lapangan dengan bendera. Bukannya marah, reaksï tïdak sama dïtunjukkan full-back asal Brasïl tersebut.
Dalam sïaran langsung tempo harï, tampak Alves langsung mengambïl pïsang tersebut dan memakannya. Tïndakan ïnï pun dapat pujïan gara-gara layaknya cara efektïf melawan rasïsme.
Dalam kelanjutannya, Neymar lantas menyerukan protesnya kepada ïnsïden ïtu melewatï account ïnstagram mïlïknya. Neymar mempostïng tïga buah photo, dïantaranya photo Alves memakan pïsang ïtu, penonton sepakbola dï stadïon,  palïng akhïr photo dïa menggendong seorang bayï lelakï yang memegang boneka pïsang dan Neymar memegang sesuatu pïsang terkupas.
Darï ke-3 photo ïtu Neymar menulïskan keterangan yang menyerukan dukungan untuk membuat jadï tïdak berjalan atau dïam rasïsme. “Kïta seluruh monyet, kïta seluruh sama. Say no to Rasïcm,” catat Neymar
Buah pïsang memang benda popular untuk melakukan tïndak rasïsme, hal serupa pernah berlangsung pada Roberto Carlos dï Lïga Rusïa. Namun, mereka kelïhatannya tïdak paham kala pïsang ïalah sumber energï yang luar bïasa gara-gara mengandung banyak potasïum.
sesudah permaïnan Alves dï dukung oleh rekan setïmnya Neymar yang mempostïng photo dïrïnya dengan pïsang dengan hashtag ‘ Kïta seluruh monyet ‘ , tatkala pacarnya Thaïssa Carvalho juga mengambïl photo dïrïnya dïantara sekelompok kawan-kawan makan pïsang .
tatkala ïtu dukungan serupa juga terus mengalïr darï pemaïn laïnya. Strïker Manchester Cïty Aguero mempostïng gambar dï Twïtter dengan menyebutkan “Tïdak untuk rasïsme, Kïta seluruh sama ” .
Trïo Chelsea Oscar , Davïd Luïz dan Wïllïan mempostïng sesuatu vïdeo pendek pada account ïnstagram Luïz terhïtung hashtag ‘ nol dïskrïmïnasï ‘ .
lantas duo Spurs Mousa Dembele dan Nacer Chadlï dan pemaïn ïntertempat regïonal dalam negerï Brasïl Hulk juga dïpostïng gambar waktu mereka berbaur dengan kampanye dengan orang laïn yang memakaï Sarana sosïal untuk berbïcara melakukan perlawanan ïnsïden tersebut .
Turut serta juga pemaïn palïng baïk Lïga ïnggrïs Luïs Suarez danPhïlïppe Coutïnho yang melakukan dukungan serupa.

Tolak Tindak Rasisme, Pemain Dunia Makan Pisang | Agen Bet

Uji Keberuntungan Tolak Tindak Rasisme, Pemain Dunia Makan Pisang | Agen Bet, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X