Titah Andre Pirlo: Arturo Vidal Harus Pulang ke Juventus

Written by author. Posted in Artikel, Berita Bola

Titah Andre Pirlo: Arturo Vidal Harus Pulang ke Juventus – Administrator Juventus, Andrea Pirlo mulai menata konsep transfernya di masa panas ini. Salah satu pemeran yang mau beliau Pasang Bola datangkan ke Turin merupakan gelandang Barcelona, Arturo Vidal.

Titah Andre Pirlo: Arturo Vidal Harus Pulang ke Juventus

Semacam yang telah dikenal, Juventus hadapi pergantian administrator. Wujud Andrea Pirlo ditunjuk jadi nahkoda terkini Bianconeri mengambil alih Maurizio Sarri.

Pirlo dikabarkan hendak merevolusi skuat Juventus. Daftar IDN Poker Beliau memperhitungkan beberapa besar pemeran Juventus dikala ini tidak lumayan baik buat mempraktikkan siasat yang tengah beliau rancang.

La Cuarta mengklaim kalau Pirlo saat ini mulai menata konsep memindahkan Pasang Bola timnya di masa panas ini. Beliau mau memulangkan wujud Arturo Vidal ke Turin.

Bagi informasi itu, Pirlo mau mantan tandemnya, Arturo Vidal buat kembali menguatkan Juventus.

Beliau memperhitungkan Vidal mempunyai keahlian di atas pada umumnya. Sebab beliau sempat main bersama Vidal di lini tengah Juventus sebagian tahun yang kemudian.

Tidak hanya itu Vidal ditaksir dapat membagikan penyeimbang di lini tengah Juventus, sebab style bermainnya yang berlainan dengan kebanyakan gelandang Juventus dikala ini.

Bagi informasi itu, kesempatan Juventus buat memulangkan Pirlo di masa panas ini terkategori lumayan besar.

Si gelandang dikenal masuk catatan jual Barcelona. Sebab Ronald Koeman tidak membutuhkan kedatangan si gelandang di timnya masa depan.

Buat itu Koeman mempersilakan Juventus buat bawa kembali Vidal bila ajuan yang mereka bagikan ditaksir sesuai.

Juventus bukan salah satunya peminat Vidal di masa panas ini.

Si gelandang dikabarkan pula jadi sasaran memindahkan Inter Milan.

Uji Keberuntungan Titah Andre Pirlo: Arturo Vidal Harus Pulang ke Juventus, Daftar Sekarang

Trackback from your site.