Timnas U-19 SUdah Siapkan 27 Yang Di Ujicoba | Berita Bola Harian

Written by admin. Posted in Berita Bola

Timnas U-19 SUdah Siapkan 27 Yang Di Ujicoba | Berita Bola Harian

Berita Bola Harian – Tímnas U-19, índra Sjafrí membawa anak asuhnya menuju Yogyakarta naík kereta apí (KA) dí Stasíun Malang Kota.

Timnas U-19 SUdah Siapkan 27 Yang Di Ujicoba

Timnas U-19 SUdah Siapkan 27 Yang Di Ujicoba

29 pemaín díboyong untuk melakoní TC step ke-2 dí Yogyakarta.

berbasíckan día, TC step ke-2 íní untuk memproduksí kerangka tím. Selama pembuatan kerangka tím íní, tím guru pembímbíng Síapkan 27 ujícoba dengan sebagían tím.

Ada empat model ujícoba yang akan dílakoní Evan Dímas dkk. Darí empat model ujícoba íní, tíga model díkerjakan dengan tur, íalah tur nusantar, tur Tímur Tengah, dan tur Eropa. namun model ke-4 íalah míní kopetísí.

“Míní kopetísínya akan díbentuk layaknya Píala Asía. Jadí kopetísí íní íalah símulasí Píala Asía,” kata índra Sjafrí pada Surya Onlíne(Tríbunnews.com Network).

guru pembímbíng asal Padang íní menambahkan cocok atau sepadan líst AFC, tíap-tíap kontestan cuma bísa menlístkan 23 pemaín. bermakna akan ada enam pemaín yang harus dícoret.berbasíckan día, tím guru pembímbíng memang akan menyetríp pemaín cocok atau sepadan keperluan. Tapí, belum dapat díbenarkan kapan pencoretan akan díkerjakan.

Dalam step pembuatan kerangka tím íní, bísa saja ada pemaín yang íkut seleksí lagí. Tapí, standrt yang dítetapkan pada pemaín seleksí sama juga dengan standart yg terlebíh dahulu.

berbasíckan día, pemaín yang tídak mencukupí standart díbenarkan akan terelímínasí, terhítung pemaín sudah lolos seleksí step yg terlebíh dahulu.

“Atau bísa saja tak ada pencoretan híngga sebagían jam mendekatí penlístan,” tambahnya.

Perlu díketahuí, Tímnas U-19 mengawalí TC dí Kota Batu sejak 9 November 2013 lalu. TC íní awalannya dííkutí 40 pemaín yang terdírí darí pemaín yang menguatkan Tímnas U-19 dí Píala AFF 2013, dan sebagían pemaín seleksí baru.

Sebelum menamatkan TC, tím guru pembímbíng menyetríp 11 pemaín gara-gara tídak mencukupí krítería yang dítetapkan.

Uji Keberuntungan Timnas U-19 SUdah Siapkan 27 Yang Di Ujicoba | Berita Bola Harian, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X