Timnas U-16 Diminta Tak Bersantai di Tengah Pandemi Corona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Timnas U-16 Diminta Tak Bersantai di Tengah Pandemi Corona – Meskipun pelatnas Timnas U-16 tengah dihentikan sementara lantaran pandemi Corona. Indianto Nugroho, selaku IDN Poker Online asisten pelatih menghimbau anak asuhnya untuk tak leha-leha dan wajib menggelar latihan pribadi setiap hari.

Timnas U-16 Diminta Tak Bersantai di Tengah Pandemi Corona

“Anak-anak senantiasa kita pantau sementara jaman pandemi layaknya ini, dan senantiasa ada latihan. Kami tidak dapat berleha-leha, sebab kalau cocok rencana, Piala Asia U-16 di Bahrain tinggal hitungan bulan,” ucap Indriyanto, dinukil Goal Indonesia.

Indrianto sendiri konsisten memantau anak asuhnya dengan medium teknologi kegunaan melihat suasana terkini skuatnya di tempat tinggal masing-masing.

“Anak-anak kita pantau latihan lewat aplikasi Zoom secara segera setiap pagi, dan materinya sudah disusun tim pelatih,” tutup Indriyanto, yang dulu menjadi striker timnas Indonesia tersebut.

Timnas Indonesia sendiri dapat ikuti dua kompetisi. Sejauh ini, kompetisi yang terkonfirmasi sudah diundur adalah Piala AFF di Indonesia. Sementara untuk Piala Asia U-16 yang dijalankan di Bahrain terhadap September belum mendapatkan jadwal resminya apakah dapat diundur atau ditiadakan.

Uji Keberuntungan Timnas U-16 Diminta Tak Bersantai di Tengah Pandemi Corona, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.