Tidak Ada Alasan Kuat Bagi Kane Berlabuh ke Man United

Written by admin. Posted in Berita Bola

Tidak Ada Alasan Kuat Bagi Kane Berlabuh ke Man United – Mantan punggawa Tottenham, Paul Robinson menyebut jikalau tidak tersedia alasan mengapa Harry Kane perlu berlabuh di Taruhan Bola Old Trafford.

Tidak Ada Alasan Kuat Bagi Kane Berlabuh ke Man United

Belakangan nama Kane santer dikaitkan kepindahannya berasal dari Tottenham Hotspur. Kendati sang pemain terus mengelak, tetapi tersedia ketertarikan besar berasal dari lebih dari satu klub Eropa tidak benar satunya adalah Manchester United.

Manchester United dengan Ole Gunnar Solskjaer sendiri lihat jikalau Kane jadi opsi paling baik untuk krisis lini serang mereka. Dengan usia yang tetap 25 tahun dan asli Inggris, Kane tentu udah masuk didalam beberapa syarat pembelian Solskjaer mengalahkan Mario Mandzukic.

Namun Robinson lihat jikalau tidak tersedia alasan kuat bagi Kane untuk meninggalkan Spurs dan berlabuh ke Manchester United. Menurutnya Kane mampu jauh sukses dengan bertahan ketimbang hengkang ke kubu Setan Merah.

“Manchester United belakangan secara berkelanjutan dihubungkan dengan Harry Kane. Harry Kane selalu dihubung-hubungkan dengan Manchester United,” membuka Robinson kepada Sky Sports.

“Saya tak mampu lihat tersedia alasan kuat Harry Kane hengkang berasal dari Tottenham demi Manchester United. Saya pikir dia mampu meraih keberhasilan di Tottenham ketimbang di tim Manchester United selagi ini,” lanjutnya.

Robinson lihat jikalau MU sebenarnya klub dengan sejarah besar. Namun selagi ini mereka sedang berada didalam jaman transisi.

“Mereka adalah tidak benar satu klub terbesar di dunia, itu benar secara sejarah, ya mereka sedang berada di posisi transisi terhadap selagi ini dan lebih dari satu hal perlu berubah,” tambahnya.

“Akankah itu berubah? Lihat saja nanti. Saya pikir musim ini tetap amat jauh berasal dari daerah di mana mereka semestinya dan di mana mereka semestinya berada,” tandasnya.

Uji Keberuntungan Tidak Ada Alasan Kuat Bagi Kane Berlabuh ke Man United, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

XAgen Poker Online