Terungkap: Griezmann Ingin Bermain Bersama Pogba di Level Klub

Written by admin. Posted in Berita Bola

Terungkap: Griezmann ingin Bermain Pogba di Level Club Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengharapkan bahwa suatu waktu dirinya rekan setimnya di Prancis, Paul Pogba dapat bermain di level Club. ke-2nya sekarang ini sedang dalam tugas internasional timnas Prancis mendekati Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Swedia di Stade de France.

eks pemain depan Real Socieded dan gelandang Manchester United itu beberapa kali memasang sebanyak photo di Sarana sosial, Selayak tanda persahabatan mereka. Pada hari Selasa lalu, Griezmann sharing photo dirinya dan Pogba di Twitter, di mana mereka duduk di bagian belakang kereta golf.

Griezmann juga berterus terangi bahwa dirinya senantiasa menanya tentang Manchester United pada Paul Pogba.

“Saya senantiasa menanya pada Paul Pogba tentang Manchester United. Saya pikir mereka ialah Club besar infrasusunan yang betul-betul baik,” kata Griezmann layaknya diambil oleh Daily Star.

“Saya menanya pada Paul tentang beberapa pemain. Apakah mereka betul-betul baik, atau apakah Jose Mourinho betul-betul pengasuh yang baik,” tambahnya.

Griezmann sekarang ini menjadi pemain buruan dari beberapa tim top Eropa berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip sebanyak tampilan yang luar biasa baik di La Liga maupun di Euro 2016 lalu. Dan berbasickan kesaksian pemain 25 tahun itu dan Ketampilan Pogba di Old Trafford, bukan tak mungkin suatu waktu Griezmann bakal hijrah dari Atletico Madrid ke Liga Premier inggris.

“Anda mendengar banyak hal (speculation) tentang Manchester United dan Paris Saint-Germain. Tetapi sekarang saya tidak memikirkan untuk saya pindah ke Club baru. akan tetapi seperti itu, akan luar biasa untuk bermain Paul satu hari nanti,” tutupnya.

Uji Keberuntungan Terungkap: Griezmann Ingin Bermain Bersama Pogba di Level Klub, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X