Ternyata Guardiola Pernah Jadi Murid Pelatih Everton

Written by admin. Posted in Berita Bola

terbukti Guardiola Pernah Jadi Murid pengasuh Everton Manajer Everton, Ronald Koeman mengungkapkan sesuatu rahasia yang selama ini belum diketahui banyak orang. Koeman mengungkapkan bahwa sebelum Pep Guardiola menjadi pengasuh hebat layaknya sekarang ini, pengasuh Manchester City itu pernah berguru pwujudnya pada waktu itu mereka tetap sama-sama di Barcelona.

mendekati laga antara Everton kontra Manchester City pada Sabtu depan, Ronald Koeman mengucapkan suatu kisah kembali nostalgia yang pernah terjalin antara dirinya Guardiola.

“[eks pengasuh Barcelona] Johan Cruyff telah melihat Guardiola Selayak pemain muda di akademi, melihat dia berkembang menjadi pemain yang layak di simpanan dan dia pikir sudah waktunya Guardiola dipromosikan ke skuat utama,” kenang Koeman layaknya Seperti yang saya kutip dari Daily Mirror.

“berbasickan Cruyff, prospek Guardiola amat cerah, ia mempunyai otak yang cepat dan ia membutuhkan pemain yang lebih mengisahkan untuk menjaganya. Cruyff menyebutkan pada saya untuk menjaga Guardiola.

“Jika Guardiola mempunyai bakat yang baik, saya akan menolongnya. Jadi Cruyff menyebutkan pada saya bahwa mulai sekarang saya akan menjadi tutor, menolong Guardiola meluaskan bakatnya dan pastikan dia belajar style Belanda. Guardiola saya satu kamar hotel dalam satu tahun sebelum setiap kompetisi, setiap ekspedisi di pra-musim, dan kompetisi di Eropa,” ungkap Koeman.

eks guru dan murid ini (Koeman dan Guardiola) akan saling bertemu dalam laga Everton kontra Manchester City usai jedah internasional.

Uji Keberuntungan Ternyata Guardiola Pernah Jadi Murid Pelatih Everton, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X