Teka-teki Klub Baru Lionel Messi

Written by admin. Posted in Berita Bola

Teka-teki Klub Baru Lionel Messi – Teka-teki klub baru dari Lionel Messi menjadi bermunculan. Pemain bintang Argentina itu kencang dikaitkan dengan Manchester City sehabis era depannya di Barcelona menjadi memetik banyak sorotan. Pasang Bola Ada sebagian alasan La Pulga mampu saja menjadikan The Citizens sebagai klub pertamanya diluar Barcelona.

Teka-teki Klub Baru Lionel Messi

Masa depan Messi tengah banyak diperbincangkan usai terlibat perseteruan dengan direktur olahraga klub, Eric Abidal. Messi mengkritik keras kawan setimnya itu sehabis menuding para pemain menjadi alasan utama Ernesto Valverde dipecat sebagai juru taktik tim.

Meski dikabarkan udah berdamai, namun era depan Messi di tim Catalan masih saja ramai dispekulasikan. Pasalnya, kontrak La Pulga di Barcelona bakal segera habis terhadap musim panas 2021, dan sejauh ini Messi belum terhitung mendambakan laksanakan perpanjangan kontrak.

Barcelona sejatinya udah berupaya menyodorkan kontrak yang bakal mengikat sampai si pemain pensiun. Namun, pemilik enam Ballon d’Or tersebut belum terhitung mau berikan jawaban tentu apakah bakal bertahan di tim Catalan atau tidak.

Apalagi Messi miliki klausul khusus didalam kontraknya yang mampu mengakibatkan dirinya pergi dari klub kapan saja terhadap musim panas nanti. Situasi Messi ini lalu coba dimanfaatkan City. Raksasa Liga Inggris tersebut kabarnya tertarik memboyong El Messiah ke Inggris kalau amat dirinya mendambakan hengkang dari Camp Nou.

Dibanding tim lain, City miliki alasan kuat untuk mampu menjadi rumah baru bagi Messi. Selain kebolehan finansial untuk membayar gajinya yang selangit, aspek keberadaan Pep Guardiola, Ferran Soriano dan Txiki Begiristain terhitung mampu menjadi penentu.

Ketiganya adalah sosok penentu didalam perjalanan karier Messi. Nama Messi menjadi amat mencuat sejak Barcelona dipoles Guardiola. Dari empat musim bekerja sama, keduanya mampu mempersembahkan 14 trofi dengan dua diantaranya capai treble.

Ketajaman Messi terhitung meningkat drastis di bawah asuhan Guardiola dengan 211 gol dari 2009 sampai 2012. Ia pun sukses menyabet 4 Ballon d’Or beruntun didalam periode 4 th. itu.

Adapun Txiki Begiristain dan Soriano adalah mantan petinggi Barcelona, di mana Begiristain menjabat sebagai direktur olahraga dan Soriano adalah direktur finansialnya. Sosok lain yang terhitung mampu mengakibatkan Messi memilih The Citizens sebagai klub barunya adalah keberadaan dua sahabatnya, Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi yang sama-sama berasal dari Argentina.

Uji Keberuntungan Teka-teki Klub Baru Lionel Messi, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.