Tanggapan Positif dari Persebaya Mengenai Ditundanya Liga 1 2020

Written by admin. Posted in Berita Bola

Tanggapan Positif dari Persebaya Mengenai Ditundanya Liga 1 2020 – Dengan terdapatnya surat PSSI yang udah dilayangkan ke seluruh klub Liga 1 dan 2, Taruhan Bola Persebaya FC memberi tambahan tanggapan positif.

Tanggapan Positif dari Persebaya Mengenai Ditundanya Liga 1 2020

Pengertian tersebut berdasarkan mewabahnya virus Covid-19 yang udah melanda hampir seluruh provinsi di Indonesia. Bahkan kabar terbaru, virus ini udah dinyatakan positif sebanyak seribu orang lebih.

“Persebaya akan senantiasa mematuhi ketentuan berasal dari PSSI dan operator PT Liga Indonesia Baru. Dalam situasi genting ini, tidak di inginkan bahwa stakeholder baik ofisial, pelatih dan pemain terkena vitus ini. Semua pihak harus mengerti bersama dengan perihal ini,” mengerti Candra Wahyudi selaku manajer klub Persebaya.

Secara otomatis, bersama dengan ketentuan berasal dari PSSI maka sesi latihan Persebaya akan lebih lama. Sampai saat ini, para pelatih dan jajarannya tengah memantau situasi paling baru perihal virus yang berkunjung berasal dari Wuhan ini.

“Dalam situasi seperti ini, secara otomatis bisa saja libur akan diperpanjang sampai minggu depan seraya memantau situasi paling baru didalam berita,” jelasnya.

Meski demikian, Aji Santoso memberi tambahan anjuran kepada para pemain agar senantiasa lakukan latihan independen dirumah bersama dengan menyetorkan video latihan.

“Para pemain senantiasa aku beri tugas untuk lakukan latihan independen dan nantinya pemain harus mengirimkan video tersebut terhadap staf pelatih,” ujar Aji.

Sebagai informasi, saat ini seluruh pemain Persebaya udah berada di tempat tinggal masing-masing untuk lakukan latihan mandiri. Adapun untuk pemain asing termasuk tengah bersiap-siap untuk kembali ke negara asalnya.

Uji Keberuntungan Tanggapan Positif dari Persebaya Mengenai Ditundanya Liga 1 2020, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.