Tak Butuh Trofi Bagi Aubameyang Tuk Buktikan Kualitasnya

Written by admin. Posted in Berita Bola

Tak Butuh Trofi Bagi Aubameyang Tuk Buktikan Kualitasnya – Pelatih Arsenal Mikel Arteta percaya bahwa bintang mereka Pierre-Emerick Aubameyang tidak membutuhkan sebuah trofi untuk menunjukkan dirinya penyerang kelas dunia. Arteta memperbandingkan Pasang Bola kondisi yang terjadi pada Aubameyang bersama striker rival mereka Harry Kane, yang termasuk belum mampu menambahkan trofi.

tak-butuh-trofi-bagi-aubameyang-tuk-buktikan-kualitasnya

Tak Butuh Trofi Bagi Aubameyang Tuk Buktikan Kualitasnya

Pemain asal Gabon itu berhimpun bersama Arsenal di musim dingin th. 2018 lalu, tapi sampai kini tak mampu meraih menyumbangkan trofi. Musim lalu, Aubameyang nyaris memberi The Gunners trofi pertama mereka, sayangnya mereka perlu dikalahkan oleh Chelsea di Final Europa League.

Sehingga, banyak pertanyaan pun keluar terkait bersama kualitas yang dimiliki oleh seorang Aubameyang. Banyak kritik yang menyebut pemain berusia 30 th. itu butuh sebuah trofi untuk menunjukkan bahwa dirinya adalah ujung tombak jempolan sementara ini.

“Tentu, tapi Harry Kane mampu mencetak 30 gol dan tak pernah memenangkan Premier League, apa kalian tahu?,” ujar Arteta dilansir Fox Sport Asia.

“Cukup banyak semisal pemain yang bermain hebat, tapi kurang untung sebab banyaknya tim hebat di liga mereka dan hanya satu yang akan meraih trofi.

Arteta menambahkan pasti akan tersedia perbedaan kondisi sementara seorang pemain hebat bermain di klub yang mampu secara konsisten mendapat kemenangan. Apa yang udah dijalankan Aubameyang sejak 2018 itu menurut Arteta patut mendapat apresiasi, setidaknya di level klub.

“Kita seluruh menyadari sebagaimana bagusnya Auba. Sungguh luar biasa apa yang Ia meraih secara konsisten selama ini dan itu sangatlah susah untuk dilakukan,”ungkapnya.

Sejauh ini, Aubameyang udah mencetak 60 gol berasal dari 95 laga bersama Arsenal di seluruh kompetisi. Di Premier League musim ini, Auba untuk sementara memimpin daftar top skor liga bersama 17 gol

Uji Keberuntungan Tak Butuh Trofi Bagi Aubameyang Tuk Buktikan Kualitasnya, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.