Suarez Kirimkan Pujian Atas Kontribusi Arda Turan

Written by admin. Posted in Spanyol

Catalunya Luis Suarez memberikan pujian atas peran serta yang didapatkan oleh Arda Turan di Barcelona selama ini.

Pemain Turki sudah gabung Barcelona sejak musim panas tahun lalu, akan tetapi ia harus menanti setengah musim sebelum dapat bermain, disebabkan Club tetap terkena sanksi FiFA. akan tetapi sesudah itu, Turan tak langsung bisa mencocokkan diri style permainan Club, dan sering dikabar anginkan bakal pergi di akhir musim.

akan tetapi seperti itu, Turan selanjutnya mengambil ketetapan bertahan di Barcelona musim sekarang ini dan berbasickan Suarez itu ketetapan yang bagus, disebabkan ia melihat eks Atletico Madrid memberi banyak peran serta positif untuk tim.

“Luis Enrique memakai banyak posisi ofensif serta juga sama halnya lini tengah. Wajar Apa bila Anda tidak merasa nyaman disebabkan yg terlebih dahulu tidak bermain selama enam bulan,” tutur Suarez berbasickan Marca.

“hingga anda mengerti seluruh pergerakan tim, anda takkan merasa nyaman. akan tetapi ia mencatat musim yang spektakuler, ia banyak menolong tim. Kami amat bahagia mutu yang ia tunjukkan.”

perihal tersebut cocok atau sepadan Keterangan Luis Enrique bahwa Turan tak lagi pergi kemanapun, disebabkan dia masuk dalam proyek jangka panajng Barca. peran serta dia tetap diperlukan di lini tengah Barcelona, bahkan tipikal pekerja keras layaknya Turan amat sukar dicari.

Proses adaptasi yang lama dan kesabaran Turan selanjutnya membuahkan hasil, sekarang dia menjadi bagian dari salah satu tim paling baik eropa bahkan dunia.

Uji Keberuntungan Suarez Kirimkan Pujian Atas Kontribusi Arda Turan, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X