Stefano Lilipaly Sanjung Skuat Muda Timnas Indonesia

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pemain Timnas indonesia, Stefano Lilipaly, kembali berlatih teman-teman setimnya di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Sabtu (10/6/2017). Stefano kagum potensi yang dimiliki pemain-pemain muda yang tergabung dalam skuat Garuda itu.

Stefano dan empat pemain senior mencukupi panggilan pengasuh Timnas indonesia, Luis Milla, untuk menguatkan tim asuhannya yang dihuni para pemain U-22. Stefano baru gabung tim sepulang Tim Garuda menang 2-0 atas Kamboja di Phnom Penh pada Kamis (8/6/2017).

Pertama kali berlatih 17 pemain muda yang tergabung dalam Timnas indonesia untuk Siapkan diri menjumpai Timnas Puerto Rico, Stefano berterus terang kagum potensi yang dimiliki para pemain muda di tim asuhan Luis Milla.

“sekarang ini ialah hari pertama saya berlatih. gembira bisa kembali ke Timnas indonesia. Tim ini punya pemain-pemain muda yang amat bagus. Banyak potensi disini dan itu bagus sekali,” tutur Stefano Lilipaly.

Pemain yang akrab disapa Fano itu juga merasa Timnas indonesia kini mempunyai pemain bagus di lini tengah dan depan. berbasickan, pemain naturalisasi asal Belanda itu, Timnas indonesia mempunyai talenta yang luar biasa sekarang ini.

“Gelandang lain di dalam tim ini amat bagus. Tak cuma itu, saya juga melihat pemain depan. Tim ini punya striker-striker yang bagus. Tim ini punya potensi besar,” tutur pemain yang baru saja menjadi ayah sesudah sang istri, Carmen Rowena, bikin lahir putra awalannya pada 7 Juni 2017.

Stefano Lilipaly sesungguhnya mendapat panggilan ke Timnas indonesia sejak laga kontra Kamboja. akan tetapi, posisinya digantikan oleh Adam Alis disebabkan ia tetap menantikan kelahiran putra awalannya. Kini, putranya telah lahir dan diberi nama Jax Elion Lilipaly.

Uji Keberuntungan Stefano Lilipaly Sanjung Skuat Muda Timnas Indonesia, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X