Spanyol Gagal Saat Meraih Kemenangan Ujicoba Rumania

Written by admin. Posted in Berita Bola

spanyol-gagal-saat-meraih-kemenangan-ujicoba-rumaniaSpanyol Gagal Saat Meraih Kemenangan Ujicoba Rumania

EURO 2016 – Spanyol gagal menggapai keberhasilan menang waktu menjalani laga ujicoba kontra Rumania, Senin (28/3/2016) dini hari WiB. Dalam laga itu, midfielder Barcelona Sergio Roberto membuat sesuatu debut internasionalnya.

beranjangsana ke markas Cluj Arena, Cluj, Romania, Spanyol merajai penguasaan bola. Statistik kompetisi menyebut, Juara Bertahan Piala Eropa itu merajai 70% bola, akan tetapi kesusahan membuat sesuatu gol.

hingga babak pertama selesai, skor tetap 0-0. berbasickan catatan, Romania memang mempunyai pertahanan yang solid. Dalam 16 kompetisi melakukan saingan di seluruh ajang, Romania tidak pernah kebobolan di babak pertama.

Di babak ke-2, pengasuh Vicente del Bosque mengganti Pique Nacho, tepatnya di menit ke-51. akan tetapi Skuat Matador tetap belum juga mampu memproduksi gol. Justru tuan Tempat Tinggal semakin memberi ancaman gawang Spanyol yang dijaga iker Casillas.

berbasickan catatan, Casillas telah genap membuat catatan 166 tampilan timnas Spanyol. Di ajang Piala Eropa 2016 nanti, Casillas bakal tampil Selayak pemain paling banyak bertanding timnas-nya. Catatan rekor juga dibikin Casillas yang berhasil menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam 710 menit.

Biarpun tidak mampu membuat sesuatu gol, Spanyol memperpanjang dominasi mereka atas Rumania. Dalam histori perjumpaan ke-2 tim, Spanyol belum pernah merasakan kekalahan dari Rumania. Rekor perjumpaan ke-2nya dipegang Spanyol tiga kemennagan dan dua hasil sama.

Laga tersebut juga menandai tampilan perdana midfielder Barcelona Sergio Roberto. Pemain muda itu diberikan peluang tampil sejak menit pertama diawali.

Uji Keberuntungan Spanyol Gagal Saat Meraih Kemenangan Ujicoba Rumania, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X