Solskjaer Berikan Apresiasi terhadap Lampard

Written by admin. Posted in Berita Bola

Solskjaer Berikan Apresiasi terhadap Lampard – Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United beri tambahan apresiasi pada Frank Lampard menjelang laga babak 16 besar Piala AFL Pasang Bola pada musim 2019-2020.

Solskjaer Berikan Apresiasi terhadap Lampard

Kedua pelatih ini beri tambahan kesempatan kepada para pemain muda untuk bermain pada musim ini. pemain muda seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James, Fikayo Tomori, Callum Hudson-odoi dan Billy Gilmour itu seluruhnya merupakan akademi Chelsea.

Walaupun, awalannya The Blues bermain tidak berkelanjutan bakal tetapi mereka saat ini belum mengalami kekalahan dalam tujuh pertandingan paling akhir yang mereka jalani.

Pelatih Manchester United mulai terkesan bersama dengan performa bermain anak asuh Frank Lampard yang berada di Stamford Bridge.

“Frank Lampard sudah jalankan pekerjaan yang cukup mengesankan. Penampilan anak asuh mereka membuahkan hasil yang baik. Saya amat menyanjung atas kepelatihan Lampard,” ujar Solskjaer pada media.

“Mereka sudah bermain menghimpit bakal tetapi kami belum mampu bermain sebagus Chelsea. kami tak mengidamkan bahwa kami sudah mencetak 4 gol yang lebih baik,” lanjutnya.

“Chelsea merupakan tim yang amat menarik. Frank Lampard termasuk mempunyai pemain yang mampu dimainkan pada musim ini. Perbedaan bersama dengan anak asuh saya adalah mereka sudah bermain bersama dengan tim muda yang matang,” jelasnya.

Uji Keberuntungan Solskjaer Berikan Apresiasi terhadap Lampard, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.