Soal Rohingya, Malaysia Ancam Mundur dari Piala AFF 2016

Written by admin. Posted in Berita Bola

Soal Rohingya, Malaysia Ancam Mundur dari Piala AFF 2016 – Soal Rohingya, Malaysia Ancam Mundur dari Piala AFF 2016 Malaysia memberi ancaman mundur dari keikutsertaan mereka di kopetisi Piala AFF 2016 yang dilangsungkan di Filipina (kelompok A) dan Myanmar (kelompok B). Langkah ini diambil oleh pemerintah Malaysia terkait sikap dan perilakuan pemerintah Myanmar pada etnis muslim Rohingya.

Khairy Jamaluddin selaku Anggota Kabinet Pemuda dan Olahraga Malaysia, melewati account Twitter pribadinya pada Rabu (23/11) tadi mengungakpkan bahwa pihaknya sudah mengangkat masalah ini pada waktu rapat kabinet.

“ketetapan ini kami ambil berbasickan laporan paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat dari Rakhine yang memberi bukti bahwa tetap berlangsung kekerasan bahkan pembantaian ,” kata Khairi.

“akan tetapi apakah yang kedepannya diputuskan oleh cabinet, maka kami harus terus memperjuangkan masalah ini,” lanjutnya.

Di sisi lain, ancaman mundur dari Piala AFF kini sesungguhnya bertentangan kebijakan non-intervensi dalam negeri yang yg terlebih dahulu sudah disepakati oleh negara anggota ASEAN. Bukan cuma itu saja, bahkan sanksi FiFA sudah memberi ancaman mereka jika mundur Piala AFF 2016. disebabkan cocok atau sepadan regulasi maka anggota FiFA harus punya sikap netral.

akan tetapi jubir FiFA di Zurich, Swiss berterus terang tetap terus memonitor situasi yang berlangsung dan belum berani melontarkan statement apa pun dari rancangan mundurnya Malaysia di Piala AFF.

Uji Keberuntungan Soal Rohingya, Malaysia Ancam Mundur dari Piala AFF 2016, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X