Silvio Escobar Berharap Jadi WNI

Written by admin. Posted in Berita Bola

Pemain asing seleksi Perseru Serui Silvio Escobar berterus terangi mempunyai tekad untuk bekerja keras guna membenarkan satu tempat di lini depan tim Kuda Laut Oranye. Striker asal Paraguay itu pun gembira pencapaiannya hingga ini Perseru.

“Saya baru datang, saya ke sini disebabkan Club ini ialah yang pertama mempunyai inginan saya. Mereka serius sehingga saya ingin melemparkan kemampuan yang paling baik,” kata Escobar.

Escobar berterus terang tidak masalah melakukan seleksi. Dirinya sekarang ini memang ingin memberi bukti layak untuk gabung Club indonesia di kasta paling atas.

“situasi saya tetap belum bagus sekarang ini, walaupun bikin sesuatu dua gol waktu uji coba saya tetap merasa belum puas,” tegasnya.

Escobar sendiri sekarang ini tercatat sudah nyaris 5 tahun bermain di indonesia. Dirinya pun mempunyai niat ikuti jejak pemain asing lain yang menjadi penduduk Negara indonesia (WNi). “Saya memang gembira sepakbola indonesia, sekarang ini istri saya juga orang indonesia. Saya akan bikin maju diri menjadi WNi. Kalau tidak akhir tahun ini mungkin awal tahun 2018,” tuturnya,

tatkala itu, hal yang sama juga diapungkan oleh Pemain yang mempunyai asal dari Lebanon Omar Zein Eldine. Dia pun amat yakin untuk lolos, walaupun tetap ada pemain Asia lain yang dikurang lebih menjadi pesaing dirinya.

“Saya ingin bermain disini, tidak masalah saya melakukan seleksi. Saya tahu tim ini dari kawan-kawan saya mereka menyebutkan jika saya perlu melakukan pengambilan peluang bermain di indonesia dan percaya jika saya mampu,” tutur Omar.

Pencarian Konten:

  • escobar wni
  • silvio escobar ingin jadi wni
  • Silvio escobar jadi wni

Uji Keberuntungan Silvio Escobar Berharap Jadi WNI, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X