Shawcross – Ibrahimovic Akhiri Karir Di Timnas

Written by admin. Posted in Berita Bola

Shawcross – Ibrahimovic Akhiri Karir Di Timnas

Shawcross - Ibrahimovic Akhiri Karir Di TimnasKapten Stoke City, Ryan Shawcross telah mengatakan sambil bercanda bahwa karir timnas Inggris-nya telah diakhiri oleh bintang timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic bahkan sebelum karir itu dimulai.

Pemain bertahan berusia 28 tahun itu telah memainkan satu-satunya pertandingan bersama timnas Inggris di Stockholm dan sementara itu dia hanya bermain 16 menit dari bangku cadangan, dan melihat tidak ada kans untuknya bermain kembali untuk timnas Inggris.

Shawcross datang dari bangku cadangan dan terlihat kesulitan dimana Ibrahimovic mencetak tiga gol dalam waktu 12 menit, termasuk bicycle kick dari jarak jauh.

Itu adalah sebuah pertandingan yang akan terus dikenang oleh pecinta sepakbola, dengan Shawcross yang diyakini tidak lagi dipanggil timnas Inggris, setidaknya selama manajer Roy Hodgson melatih timnas.

Saya menjadi lelucon dalam keluarga saya, hanya karena 10 menit karir timnas Inggris yang saya miliki hancur karena satu orang pemain (Ibrahimovic),” kata Shawcross.

Mereka secara terus menerus mengatakan bahwa Zlatan telah menghancurkan karir saya! saya memiliki sebuah kesempatan dan saya tidak berpikir ada banyak pemain bertahan yang dapat menghentikan dia.

Saya telah diberikan 10 menit untuk menunjukkan apa yang dapat saya lakukan dan mungkin itu performa yang tidak cukup bagus. Saya melawan salah satu striker terbaik di dunia yang mencetak sebuah gol hebat saat itu dan semuanya terjadi begitu saja.

Diasingkan di timnas Inggris meskipun menjadi salah satu pemain paling konsisten di Stoke City di Liga Inggris, Shawcross menambahkan, “Saya telah bermain dengan baik selama tiga atau empat tahun dan saya tidak melihat ada kesempatan lagi jadi saya tidak terlalu berharap pada karir timnas kecuali ada perubahan manajer.

Itulah yang terjadi dalam sepakbola, beberapa manajer menyukai para pemain dimana yang lainnya tidak suka. Pada saat ini dia tidak memikirkan saya untuk ke timnas atau para pemain yang dia pilih lebih baik dari saya.

Apakah itu tidak adil? Ya, tapi ini sebuah permainan yang kejam. Anda menemukan bahwa para pemain yang pindah ke klub-klub besar lebih diakui. Mereka bermain di Eropa dan lebih banyak gengsi di antara mereka.

Tapi performa saya di atas lapangan untuk Stoke sudah cukup bagus untuk berada di timnas Inggris dan sejauh ini panggilan belum juga datang pada saya.

Uji Keberuntungan Shawcross – Ibrahimovic Akhiri Karir Di Timnas, Daftar Sekarang

Tags:

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X