Setan Merah Berpesta di Old Trafford

Written by admin. Posted in Berita Bola

Manchester United menjaga peluang untuk lolos ke babak knock out sesudah berhasil menaklukkan Feyenoord. keberhasilan menang empat gol tanpa balas yang diraih tuan Tempat Tinggal berhasil membawa anak-anak asuh Jose Mourinho naik ke posisi dua klasemen tatkala kelompok A, Jumat (25/11/16).

Babak Pertama

Membutuhkan tiga poin demi membuat aman peluang lolos dari fase kelompok, anak-anak asuh Jose Mourinho langsung menghimpit sejak peluit tanda diawalinya laga berbunyi.

Tiga menit laga berjalan, Manchester United mendapat peluang melewati Paul Pogba. akan tetapi bola sepakan Pemain yang berasal dari Prancis tersebut tetap menjadi tinggi tinggi diatas mistar gawang.

Pemainan berjalan monoton selama 10 menit selanjutnyanya. Walau berhasil mengurung Feyenoord, Wayne Rooney Cs gagal memproduksi peluang yang bermakna . United baru kembali memperoleh peluang unggul pada menit ke-19, akan tetapi bola Sepakan Michael Carrick tetap bisa ditepis oleh Bradley Jones.

Terlalu asik lakukan serangan layaknyanya bikin United sedikit lengah. Pada menit ke-25, Setan Merah nyaris ketinggalan. bernasib baik Sergio Romero tampil apik di bawah mistar gawang United dan berhasil menggagalkan dua berondongan yang dilepaskan pemain Feyenoord berturut-turut.

Enam menit berlalu giliran United yang kembali membahayakan gawang Feyenoord. Henrikh Mkhitaryan menggunakan supaya bermanfaat umpan yang dilepaskan Pogba ke sisi kanan pertahanan tim tamu, sayang bola sontekannya tetap terlalu lemah.

Tuan Tempat Tinggal selanjutnya unggul pada menit ke-35. terima umpan terobosan dari Zlatan ibrahimovic, Rooney, yang berhasil lolos dari jebakan offside, berhasil menaklukan Jones untuk membawa United unggul 1-0 atas Feyenoord.

Gol Wayne Rooney ’35

Usai gol tersebut, permainan kembali berjalan monoton United merajai penguasaan bola. Anak-anak asuh Mourinho sempat beberapa kali berusaha, menambah kelebihan melewati terjangan gempuran dari sisi kiri pertahanan Feyenoord, akan tetapi tidak berhasil menambah gol.

Wasit memberikan satu menit waktu tambahan di penghujung babak pertama. akan tetapi, tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berselanjutnya babak pertama. United tatkala unggul 1-0 lewat gol Wayne Rooney.

Babak ke-2

Baru enam menit kompetisi berjalan, The Red Devils nyaris menjadikan ganda kelebihan. usai berhasil melewati hadangan pemain bertahan Feyenoord, Juan Mata men-chip bola dari luar kotak penalti. Sayang Jones tetap mampu menangkal bola sepakan Pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.

Empat menit berlalu United berhasil membuat sesuatu gol. akan tetapi wasit mengambil ketetapan Mkhitaryan berada dalam posisi offside waktu pemain paling baik Bundesliga musim lalu tersebut terima umpan dari Mata.

Mkhitaryan kembali memperoleh peluang untuk memperlebar kelebihan United di menit ke-60, akan tetapi bola sepakannya tetap belum mengadakan perjumpaan sasaran.

United selanjutnya menambah kelebihan pada menit ke-69, kini melewati Mata. Diawali dari intercept yang dikerjakan Carrick, Rooney mengirim umpan terobosan yang berhasil diteruskan Mata untuk membobol gawang Feyenoord. 2-0 untuk tuan Tempat Tinggal.

Gol Juan Mata ’69

ibrahimovic nyaris saja memperlebar kelebihan United menjadi tiga gol satu menit lantas. Tapi kini Jones sigap berhasil menghalau Sepakan tukang serang asal Swedia tersebut untuk menjaga skor.

5 menit lantas selanjutnya United membuat sesuatu gol ke-3. Marcus Rashford mengirim umpan pada ibrahimovic usai melakukan dribel di sisi kanan pertahanan Feyenoord. sesudah melakukan penetrasi, Zlatan menembakkan bola yang gagal dihalau amat terprediksi oleh penjaga gawang Feyenoord. akan tetapi gol tersebut dinilai Selayak gol bunuh diri yang dikerjakan oleh Jones.

Gol bunuh diri Bradley Jones ’75

Jesse Lingard, yang masuk mengganti Mkhitaryan, memperoleh dua peluang untuk membuat sesuatu gol pada menit ke-85 dan 86. Sayang ke-2 usacuma untuk membuat sesuatu gol tersebut tetap mampu dimentahkan oleh Jones.

Pemain bernomor punggung 14 tersebut selanjutnya berhasil mecetak gol waktu kompetisi memasuki waktu tambahan. Usai melakukan cut inside dari sisi kiri pertahan Feyenoord, Lingard melepaskan berondongan ke sudut kanan gawang kawalan Jones untuk membuat lengkap pesta gol United.

Gol Jesse Lingard ’92

Wasit memberikan waktu tambahan sebanyak tiga menit di penghujung babak ke-2. akan tetapi, hingga Manuel Grafe meniupkan peluit tanda berselanjutnya laga, tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.

keberhasilan menang ini membawa Manchester United naik ke posisi dua klasemen tatkala kelompok A koleksi 9 poin. Hasil tersebut menjaga peluang anak-anak asuh Jose Mourinho untuk

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Antonio Valencia, Phil Jones, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carric, Paul Pogba, Juan Mata (Marcus Rashford ’70), Wayne Rooney (Memphis Depay ’82), Henrikh Mkhitaryan (Jesse Lingard ’83); Zlatan ibrahimovic

pengasuh: Jose Mourinho

Feyenoord (4-3-3): Bradley Jones, Rick Karsdorp. Wessel Dammers, Jan Arie van der Heijden, Miquel Nelom; Renato Tapia, Dirk Kuijt (Steven Berghuis ’61), Tonny Vilhena; Eljero Elia, Nicolai Jorgensen (Michiel Kramer ’73), Jens Toornstra (Bilal Basacikoglu ’78)

Uji Keberuntungan Setan Merah Berpesta di Old Trafford, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X