Serigala Ompong, Raksasa Bavaria Pesta Gol

Written by admin. Posted in Berita Bola

Bayern Munchen tak mengadakan perjumpaan kendala bermakna waktu menjumpai The Wolves (Si Serigala), Wolfsburg, di pekan 15 Bundesliga Jerman, Sabtu (10/12/16).

Tak ragu-ragu, Franck Ribery dan kawan-kawan pesta gol skor 5-0 di depan supporternya sendiri, yang dilangsungkan di Allianz Arena.

Jalannya kompetisiBabak Pertama

Bayern menggapai keberhasilan menang di tiga laga beruntun terselanjutnya di seluruh kompetisi, dan lakukan jamuan Wolfsburg yang tidak pernah menang di empat laga terselanjutnya.

pengasuh Bayern, Carlo Ancelotti, membuat turun susunan pemain paling baiknya layaknya Thiago Silva, Arturo Vidal, Franck Ribery, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski dalam formasi 4-2-3-1.

tatkala tim buatan Valerien ismael memakai formasi 3-5-2, mengunggulkan Mario Gomez dan Borja Mayoral di lini depan.

Dari awal laga Bayern sudah melakukan blokade pertahanan Wolfsburg, memegang penguasaan bola dan konstan melakukan terjangan gempuran. Gol pun tercipta di menit 17 dan bikin seisi Allianz Arena bergemuruh kencang.

Robben tunjukkan mutunya kala mendribel bola di sisi kiri pertahanan Wolfsburg, dan melepaskan Sepakan yang tidak mampu ditepis oleh Diego Benaglio. 1-0 Bayern unggul.

Bayern menambah kelebihan di menit 21 dan menggunakan supaya bermanfaat peristiwatum yang mereka miliki. kini Lewandowski memapak bola liar hasil defleksi bek Wolfsburg, yang coba menghadang Sepakan Arturo Vidal. 2-0 Bayern menjauh.

Semenit berlalu ismael dipaksa melakukan pergantian pemain kala menarik keluar Marcel Schafer yang cedera, menggantinya Jannes-Kilian Horn.

Wolfsburg pun mulai berani menambah intensitas terjangan gempuran mereka, akan tetapi, di satu sisi tetap berhati-hati menjumpai terjangan gempuran cepat yang dibangun Bayern.

Tim tamu baru memberi ancaman jelang turun minum, berawal dari umpan silang dari sisi kiri pertahanan Bayern, bola disambut Gomez yang memberikannya pada Yannick Gerhardt.

ia menendang bola, akan tetapi kapten Bayern, Philipp Lahm, ada di waktu yang pas waktu memblok bola tersebut. oleh karena itu, babak pertama selesai untuk kelebihan 2-0 bagi Bayern.

Babak ke-2

Tak ada pergantian pemain lagi di awal babak ke-2 yang dikerjakan ke-2 pengasuh. Bayern yang sudah unggul 2-0 tak mengendurkan terjangan gempurannya.

Bermain lebih nyaman dan dominan dalam penguasaan bola, gol ke-3 Bayern pun tercipta di menit 58. Dari aksi Thiago Alcantara, bola diberikan pada Thomas Muller yang menendang bola dari luar kotak penalti.

Bola dibelokkan oleh Lewandowski yang tidak offside, dan kembali, gawang Benaglio kemasukan gol. Bayern unggul 3-0.

Tak lama Setelah gol ke-3 tercipta, ismael kembali mengganti pemainnya dan menarik keluar Mayoral, menggantinya Justin Mobius. Wolfsburg pun keluar lakukan serangan dan coba memperkecil keketinggalanan.

akan tetapi terjangan gempuran yang dibangun Ricardo Rodriguez dan kawan-kawan tetap dapat dimentahkan pemain Bayern, yang membangun terjangan gempuran lebih rapi, mengalirkan bola tambah baik.

Pertahanan rapuh Wolfsburg pun kembali bobol di menit 76, kini Muller membuat catatan namanya di papan skor kala terima operan Robben. Tidak terkawal, Pemain yang berasal dari Jerman amat gampang membuat sesuatu gol ke gawang Wolfsburg. 4-0 untuk Bayern.

Memasuki 5 menit paling akhir, Bayern kian menggila kala membuat sesuatu gol ke5 yang dilesakkan oleh Costa. tukang serang sayap asal Brasil menyambar bola hasil umpan silang mendatar Rafinha. Skor pun menjadi 5-0 untuk Bayern, dan bertahan hingga laga bubar.

Susunan Pemain:

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Juan Bernat, David Alaba, Javi Martinez, Philipp Lahm; Arturo Vidal (Xabi Alonso 71′), Thiago Alcantara (Rafinha 81′), Franck Ribery (Douglas Costa 77′), Thomas Muller, Arjen Robben; Robert Lewandowski

pengasuh: Carlo Ancelotti

Wolfsburg (3-5-2): Diego Benaglio; Ricardo Rodriguez, Jeffrey Bruma, Robin Knoche; Marcel Schafer (Jannes-Kilian Horn 22′), Yannick Gerhardt, Joshua Guilavogui, Daniel Caligiuri, Jakub Blaszczykowski (Vieirinha 83′); Borja Mayoral (Justin Mobius 61′)

pengasuh: Valerien ismael

Uji Keberuntungan Serigala Ompong, Raksasa Bavaria Pesta Gol, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X