Sergio Ramos Tanggapi Ucapan Mantan Bek Barcelona

Written by admin. Posted in Berita Bola

Sergio Ramos Rupanya tidak gembira tuduhan yang beberapa waktu lalu dilayangkan oleh eks bek Barcelona, Dani Alves. Ramos pun membalas tuduhan tersebut menyebut Alves Selayak pemain yang tidak loyal.

Alves, yang kini bermain di Juventus, yg terlebih dahulu bersaran tentang jalinan jelek antara Ramos ultras Club Sevilla. berbasickan Alves, Ramos ialah pemain yang sudah mengkhianati perasaan fans Sevilla waktu melakukan pengambilan ketetapan pindah ke Madrid.

“Masalahnya ialah sekian hari sebelum pindah ke Madrid, Ramos melemparkan sumpah cinta abadinya untuk Sevilla dan perihal tersebut bikin timbul rasa pahit pada sebagian para fans. ia tetap jadi budak atas sumpah itu,” tutur Alves.

Keterangan ini lantas dibalas oleh Ramos. Kapten Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) ini gantian lakukan terjangan gempuran Alves. berbasickan dia, Alves ialah pemain yang tidak mempunyai loyalitas dan mudah bertukar Club sepanjang karirnya.

“saran itu mempunyai asal dari Alves, pemain yang satu tahun suka Brasil, selanjutnyanya melakukan pengambilan ketetapan untuk suka Spanyol dan yang sekarang ini italia,” serang Ramos.

Bek tengah timnas Spanyol ini pun tidak menilai apa yang dikatakan oleh Alves Selayak hal yang benar. berbasickan dia, ia tetap mempunyai rasa cinta yang besar pada Sevilla. Club yang sudah dibelanya sejak remaja.

Bahkan, Ramos menyebut rasa cintanya pada Sevilla tidak bisa diukur. “Perasaan saya tidak bisa diukur, Anda dilahirkan atau tampa mereka. Saya tidak hiraukan perkataan orang lain,” tegas Ramos.

Uji Keberuntungan Sergio Ramos Tanggapi Ucapan Mantan Bek Barcelona, Daftar Sekarang

Trackback from your site.

18+ Agen Judi FS88BET
X